CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Wanita Bisa Menggunakan Indra Keenam Dalam Hal Ini, Hati Hati Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5e1c05b41d30095c1345d3/seorang-wanita-bisa-menggunakan-indra-keenam-dalam-hal-ini-hati-hati-gan

Seorang Wanita Bisa Menggunakan Indra Keenam Dalam Hal Ini, Hati Hati Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Dasar otak kopong emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
bisa tau kalo cowoknya bohong...tp ga tau dmn naruh karcis parkir emoticon-Cape d...
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mendeteksi kebohongan...ngweeeeriii cuy
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
true gan..
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
bini temen gue ad tuh emang punya kelebihan sih turuanan dari kakeknya katanya, kalo pas gue maen ke rumahnya mau ngobrol ama temen gue, tuh bininya langsung nimbrung nyerocos permasalahan yg ada di otak gue dan ajaibnya 100% ga mleset ampe gue merinding jadinya. .emoticon-Takut
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang 3 siap-siap menjadi suami setia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Laki juga punya indra ke enam brai...coba kalau lihat yg mulus2.. Indra keenam joni langsung berdiri
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mendeteksi kebohongan atau engga mau percaya ? emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Memang hal itu kerap terjadi entah itu kebetulan atau bukan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Ti ati selalu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hahaha bener banget gan ,kadang intuisinya sangat tepat
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang dibahayakan ini gan rusaknya rumah tangga gara-gara si indra emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
🤦🏻‍♂️ kemampuan bini gw semua tuh
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau isi kepala pria sih gak terlalu susah gans. Palingan ya seputaran yang itu itu saja. Kalau sudah dikasih biasanya akan jinak secara otomatis wakkaa. Meski orangnya galak banget sebelumnya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
wkwkwkw jangan main-main sama perasaan wanita, emang tajem sih feelingnya emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Bukannya wanita lebih suka dibohongi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wadaawww.. serem ugaaa.. ati2 yes agan2 hehehehe
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Wahh feelingnya kuat
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Mungkin lebih tepat nya intuisi kali ya emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di