CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saefullah Sekda DKI Jakarta Meninggal Karena Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f622dd1f4d6952512496583/saefullah-sekda-dki-jakarta-meninggal-karena-covid-19

Saefullah Sekda DKI Jakarta Meninggal Karena Covid-19


Saefullah Sekda DKI Jakarta Meninggal Karena Covid-19

Jakarta, Akurat24 : Kediaman Sekretariat Daerah Jakarta Saefullah tutup usia karena terinfeksi Virus Corona (Covid-19), begitu banyak karangan bunga yang tampak berjajar di depan kediaman rumah kediaman keluarga Sekda DKI Saefullah.

Dari Hasil pantauan dari tim Detikcom, Rabu 16 september 2020 tepatnya pukul 18:15 WIB, Suasana kediaman Keluarga Saefullah yang menjabat sebagai Sekda DKI jakarta masih tampak sepi,hanya karangan bunga dari berbagai kalangan serta kerabat untuk menyampaikan belangsungkawa di depan rumah nya.

Karangan bunga yang begitu banyak seakan belum berhenti henti, hal ini di karenakan banyaknya karangan bunga yang berdatangan terus menerus yang di angkut mobil pick up, sampai-sampai harus di letakkan di samping rumah kediaman Sekda DKI yang berseberangan dengan lapangan.

Makam Almarhum Sekda DKI Saefullah tepat di depan kediamannya yang bersebelahan dengan Masjid Jami Al Khoiriyah, Jalan Sungai Kendal RT 003/08 Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Area Pemakaman ini berdekatan dengan rumah-rumah warga serta tidak terlalu luas.

Makam Almarhum Saefullah masih terlihat di tutup dengan daun Kelapa dan Nisan yang bertuliskan nama Almarhum yaitu Saefullah.

Para Peziarah yang hadir mendoakan Sekda tetap menggunakan Masker dan duduk jongkok untuk mengirimkan doa.

Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan menghimbau agar para kerabat maupun kenalan yang hendak mengirimkan karangan bunga agar lebih baik uang karangan bunga tersebut di sedahkan saja, hal ini merupakan pesan dari keluarga dan himbauan tersebut di sampaikan lewat pesan broadcast dari Gubernur DKI Anies Baswedan.

Begini yang di tulis dalam broadcast nya “Meneruskan amanah dari Ibu Hj Rusmiati Saefullah, istri almarhum pak Sekda, keluarga berpesan tidak perlu mengirim karangan bunga ke rumah duka,”

“Keluarga menyampaikan harapan agar uang yang sedianya di gunakan untuk karangan bunga lebih baik di jadikan sedekah dan di niatkan atas nama alamarhum Pak Sekda,” begitu sambung Gubernur DKI Anies Baswedan.

Bertambah kembali aparat pemerintah yang menjabat posisi yang lumayan tinggi terserang Virus Corona (Covid-19), Harus sampai kapan virus ini merajarela dan menggergoti masyarakat indonesia, harus berapa lama lagi masyarakat indonesia akan sadar akan bahaya nya Virus ini?

Semua kembali ke masing masing untuk kesadarannya.


profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Turut Berduka Cita, Semoga Almarhum diterima di Sisi-NYA...

Semoga ini bisa jadi pelajaran juga buat masyarakat, agar tetap selalu mengikuti protokol pencegahan Covid-19 dan jangan terkesan sepele.
profile-picture
fernando2018 memberi reputasi
Turut berduka cita.
emoticon-Turut Berduka
Turut Berduka Cita, Semoga Almarhum diterima di Sisi-NYA...

Semoga ini bisa jadi pelajaran juga buat masyarakat, agar tetap selalu mengikuti protokol pencegahan Covid-19 dan jangan terkesan sepele.
RIP Pak Saefullah...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di