CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap, Ini Tarif Layanan Seks Wanita Pemandu Lagu di Madiun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61ba49c820840df6242e4f/terungkap-ini-tarif-layanan-seks-wanita-pemandu-lagu-di-madiun

Terungkap, Ini Tarif Layanan Seks Wanita Pemandu Lagu di Madiun

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Jember cek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bner2 trifnya tinggi.yg brkntong tbal yg bsa makai.klau dikakulasi pndpatan 1 blanya 30-40 jtanan.bner2 brpnghsilan tnggi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bs colmek ga
profile-picture
13460 memberi reputasi
Waaww umurnya masih umur segitu semua gan 😁, kaga gumun kalau harga yang ditawarkan fantastis gan 😅
Duh sayang mulus dari ts di bluremoticon-Ngacir.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kemahalan tarifnya
emoticon-Ngakak
skrg udah balik menjadi High Demand
padahal pas awal2 PSBB dulu ane lihat di 2 forum sebelah sempat Low Demand sekitar 3 bulan.

sampe banyak yg cakep2 banting harga dan masih bisa di nego.

btw, bisa setia sama pasangan itu HEBAT
Coba lihat KTP kolom agama emoticon-Kagets
Dapet bonus brem nggak?
emoticon-Cape d...
mengapa kasus prostitusi tumbuh subur di negara kita ini... alasan utamanya Ekonomi.... dan kebutuhan hidup
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Prostitusi adalah bisnis atau korporasi tertua didunia
Gayus brengsek emoticon-Ngakak
si gayus brengsek... bikin rusak nih tritemoticon-Betty
Diubah oleh pannotia.server
Buset para penghobj lendir pada hadir di atas emoticon-Ngakak

Sebenernya memang bisnis kayak gini hampir gak akan ada matinya. Ya itu tadi seperti yang agan TS sebut diatas karena masih tinggi peminatnya. Bahkan dulu temen temen ane kalau cair duit dari kantor, bisa habis 2.5 sekali main wkwkwk bahkan banyak yang nambah alias masuk lagi.

Tapi yang bikin miris dan sampai sekarang masih dibasmi. Para papi mami ini menghalalkan segala cara buat recruit anak buah. Bisa dengan tipu daya pekerjaan mudah gaji gede (rata rata orang desa yang ditipu), bisa dengan cara jerat hutang bahkan sampai diculik segala.
Permintaan pasar yang semakin bervariasi dan banyak yang bisa bayar tinggi, menyebabkan human trafficking ini gak pernah sepi.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oakley92 dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi bemoer doang mucikarinya
ownernya ga smdi sikat emoticon-Ngakak
Wahduh kalo di apart biasanya dapet yg freelance tuh harga segitu sih
Hehehe bukan pengalaman ogut kok
Cuma tau dari temen
legalisasi prositusi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Org nyari kerja aja diganggu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di