CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f617fd42637726e0003f921/peruri-minta-duit-rp500-m-ke-pertamina-ahok-bertaring-peruri-dikatain-ular

Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Pak Ahok bikin gaduh emoticon-Leh Uga
profile-picture
cPOP memberi reputasi
beberkan borok semua tikus tikus di parlemen
profile-picture
profile-picture
mr.nangin dan cPOP memberi reputasi
Yang kejang2 ya berarti yg nerima
profile-picture
cPOP memberi reputasi
sarang tikus nya dah mulai di bakar emoticon-Betty
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Diubah oleh mahesa2k11
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
ini bisa masuk pasal penghinaan gak?
di jerinx kan nanti si ngahik emoticon-Ngakak
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Walaupun ceplas ceplos
Tapi ane yakin BTP lebih tulus menjaga uang rakyat daripada yg santun2 itu dan ngomongnya berbelit-belit

We don't know what we don't know
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah daridulu pertamina bobrok. Cuma masih kayak isu daridulu. Gada yg berani speak up.

Ahok ngerasa punya beking, udah pernah dipenjara juga, didemo, mau takut apalagi doi?

Gaada yg dia pertaruhkan lagi, bongkar aja semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 5 lainnya memberi reputasi
pake masker napa hok klo ngomong muncrat ,
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Panggil si panji aja hok. Penjinak uler kadut
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Kaya baru tau aje ahok tukang "bongkar"
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Jos, bongkar bongkarin aja AIB PERTAMINA. Yang lain mah KALAP, ikutan main duit disitu.

GANGGU TERUS JATAH MAKANNYA
profile-picture
cPOP memberi reputasi
kayaknya sebentar lagi bakal ada demo berjilid-jilid emoticon-Leh Uga

yah pastinya demo pesanan sih kayak yang kemarin emoticon-Leh Uga
profile-picture
cPOP memberi reputasi
The best emang
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Harusnya Anies yang jadi KOMISARIS PERTAMINA.........
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buka borok nya terus pak.
Bantai!!!!
profile-picture
cPOP memberi reputasi
bentar.. bentar...

ini kan proses pengadaan, Pertamina nampilin HPS engga? klo engga nampilin terus Peruri nawarin segitu, salahnya di mana?????

klo harganya kejauhan dari HPS Pertamina ya tinggal ditolak lah, kan tender pengadaan tinggal dipilih nilai yg terbaik dan penawaran yg terendah

apa perlu jelek2in kaya gitu? apa esensinya ini bapak komut? nyerocos aja .......

kalo diwajibin sinergitas bumn ya cari lah bumn yg lain, atau balik ke yang tadi tolak karena over dari HPS


kerja aja napa sih Hok? ketimbang ngomel2 melulu
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan cPOP memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bindeng it mksdnya gmn sih Gan?
profile-picture
cPOP memberi reputasi
lagi lagi uang emoticon-Ngakak
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Woww gede banget project digitalisasinya sampai 500M.
Jujur perusahaan ane bergerak dibidang digitalisasi dokumen, kalau dengan budget 500M mau berapa milyard dokumen yang akan dikonversi, itu juga sudah termasuk beli systemnya.
sebagai gambaran scan per lembar misal 250 rupiah aja perlembar berarti sekitar 2M lembar dokumen yang akan didigitalkan.. uwoow
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan cPOP memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di