CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nanas, Dari Buahnya Para Bangsawan Sampai Menjadi Simbol Keramahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f60016a0577a969c56e0c16/nanas-dari-buahnya-para-bangsawan-sampai-menjadi-simbol-keramahan

Nanas, Dari Buahnya Para Bangsawan Sampai Menjadi Simbol Keramahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
ooo dari amerika latin ya ternyata
pisang apa dari sana juga ya asalnya ?
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh asala bukan nanas muda aja gan emoticon-Hammer2
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ane makan langsung.. segeer mah nanasnya.. biasanya waktu lebaran dibuat nastar.. mak ane buat selai nanas sendiri ini maah
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak banget kalo dirujak pas panas-panas kek hari ini 😋😋😋
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah ternyata nanas merupakan buah yang istimewa ya di Eropa bahkan sampai sekarang menjadi simbol keramahtamahan.
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo nanas muda gimana nah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
TS dari mana?? Tempat ane subang jg tempatnya nanas
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nanas dulu dipake buat jamuan bangsawan yaa.. kalo sekarang mah dibuat rujak hehe
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh jadi dulu di Eropa nanas merupakan buah yang sangat istimewa. Buah nanas harganya sangat mahal. Oleh sebab itu, nanas menjadi buah yang hanya disantap oleh golongan bangsawan saja.

Bahkan, zaman itu nanas bisa dijadikan dasar pengukur kekayaan seseorang. Yang bisa makan nanas, berarti ia adalah orang bangsawan atau setidaknya memiliki kekayaan kelas menengah ke atas. Kadang bukan untuk dimakan, hanya sebagai pajangan ketika jamuan berlangsung. Sampai-sampai ada jasa penyewaan nanas
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata dari Amerika Selatan ya
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di bandung nanas murah gan, apalagi kalo di lembang lebih murah lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wowww.. nanas buat bangsawannnn...
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buah nanas bisa menggugurkan janin apabila dijus sekaligus dengan baygon emoticon-Ngakak
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah baru tau ane ternyata nanas aja punya sejarahnya sendiri Nice thread 👍🏻👍🏻
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tp emang dulu kalau ane kaya ngeri gt menggigil gt kalau liat, atau kalau makan yg kecut haha
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata nanas dahulu derajatnya tinggi ye di sono wkwk mahal cuy. memang enak ni buah
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buah favorit buat rujak
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buah nanas segaaaaarrr hmmmm..
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di