CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gowes Jadi Tren Baru Saat Pandemi, Akankah Bertahan Lama?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5f0f7ea727683e3d63a98e/gowes-jadi-tren-baru-saat-pandemi-akankah-bertahan-lama

Gowes Jadi Tren Baru Saat Pandemi, Akankah Bertahan Lama?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
doa ane sama kayak ts, semoga aja jadi kebiasaan gak cuma trend ajaaa
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Orang pada naek sepeda karna pas PSBB jalanan relatif kosong dari motor/mobil

Ntar kalo motor/mobil udh mulai normal lg ya paling pada males naek sepeda
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane dari TK taun 1997 sampe sekarang selalu sepedahan gan gak termakan oleh musim emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
sekarang sudah mulai sepi.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut ane musiman..Masyarakat kita gampang keracunan sm trend. Kita liat ajaa..habis musim ujan alias taon dpn byk yg jual sepedah second kagak?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo pandemi kelar, paling juga kelar tuh gowesnya
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
masih sabar nunggu loakan sepeda baru beli karena ngikutin tren.. mweheheh
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Nunggu harga second aja sepedanya kk emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh 1stroland
Klo mnrt salah 1 pedagang di pasar rumput sih diestimasi tren sepeda bakalan mulai turun di akhir oktober... entah oktober thn brp emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gowes sehat, semoga tetap berlanjut emoticon-Jempol
gowes di tol lebih greget
emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ane uda lama sering gowes mtb di trek-nya bukan di jalanan umum.. sisi positif-nya sepeda viral jadi banyak temen yg mao ikutan (dulu mao ajakin temen sepedaan kaya nawarin mlm susahnya).. sisi negatifnya mao service sepeda susah antri lama bner n harga part naik gila2an..
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo menurut ane mah enggak.. kalo pada pengen sepeda, belinya 2 tahun lagi lah kurang lebih. nunggu pada bosen, harga pasti udah turun.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sekarang aja udah menurun di daerah ane... Yang kemarin sempet beli sepeda pas musim musimnya sayang tuh kalo ga dipake terus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bentar lagi juga udahan
lagi menjamur ya sekarang trend sepeda ini, ane dulu sering sepedaan sekarang malah males
Ane sebelum pandemi hobi olahraga joging pagi sampai saat ini, memang olahraga sepeda bertambah pesat, mudah2 mereka tetap bertahan

emoticon-2 Jempol
Oh jadi sebenarnya tren bersepeda ini merupakan tren yang bagus karena mengajak masyarakat untuk lebih rajin berolahraga.
Spoiler for jangan dibuka:
Org org pada mikir gowes itu olahraga kekinian karena pada masa pandemic org menjadi olahraga, mereka tidak sadar kalau mereka hanya ikut ikutan... untuk keren...
Pdhl ketika mereka gowes bareng bareng itu memungkinkan merambatnya virus corona antara biker,, daerah ane ada yang kena tuh dari gowes aja
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di