Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
#HalloFrislly: Rumah Kosong Malang

 


GanSis pernah mengalami kejadian aneh dan misterius di dalam rumah bahkan sampai terkejut saat melihat sebuah penampakan sosok menyeramkan di depan mata?



Tentunya banyak kasus kejadian misterius yang terjadi di dalam rumah, percaya enggak percaya itu biasanya akibat dari ulah para makhluk halus yang menempati rumah. Mungkin mahkluk tersebut lebih lama mendiami tempat tinggal GanSis jauh sebelum GanSis tinggali.Sering kali kita mendengar bahwa hatu senang bersarang di sebuah rumah tua yang tak berpenghuni. Namun, ternyata tidak hanya di rumah kosong, banyak juga yang mengalami kasus bahwa rumah yang ditinggali pun bisa ditempati arwah penasaran.


Seperti rumah kosong yang satu ini contohnya.


Percaya atau tidak, melalui penerawangan Frislly  bahwa mereka meninggali rumah ini bahkan tak segan menampakkan dirinya yang menyerupai sosok yang sangat menyeramkan.




  senapsaran sama cerita tentang rumah berhantu diepisode kali ini? Awas bikin bulu kuduk merinding dan ajak orang lain untuk dengerin bareng karena bahaya buat yang penakut! Cekidots!



#HalloFrislly: Rumah Kosong Malang
podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



hoorray
eriksa
nm1792
nm1792 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.5K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan