CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Cantik Dan Anggun, Ini Pesona Gadis Thailand Kenakan Traditional Costume
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f57143610d2956f6b3d8929/cantik-dan-anggun-ini-pesona-gadis-thailand-kenakan-traditional-costume

Cantik Dan Anggun, Ini Pesona Gadis Thailand Kenakan Traditional Costume

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Yg cowok aja cantik
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
komen ane udah terwakilkan sama beberapa kaskuser disini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
makin cantik makin ragu
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pernah punya baik gak dulu?
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Ya ampun cantik cantiknya....kulitnya itu lho kinclong banget.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
beneran tuh pakaian adat? beberapa ada yg modis bgt.. kaya di pakaian adat yg disesuain ama gaya sekarang..
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga gak ada yg punya bekas potong ekor depan.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
itu bener cewe kan gan??? emoticon-Ngakak
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Kok gada yg berkulit hitam bre. ? Thailand rasis neh ... Bakar.. gorok.. tebas... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kudu cek keaslian.banyak kw super
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Yg favorit ts betul betul cantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
hati2 berbatang emoticon-Ngakak
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
berbahagialah mereka yang masih bisa menggunakan pakaian asli pribumi daerahnya.... kita d sini sedang di jajah oleh asong.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Klo di sini hampir berhijab semua
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Ternyata selain transgender banyak yang cantik-cantik banget ya disana.
emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Yg cewe cantik. Cowok juga ada yg cantik.. aku bingung. Orang Thai itu cantik ganteng. Tapi kalo ngomong kocag.. wkkwk no offense sorry.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg awam kalo bilang mereka shemale/ladyboy or ce batangan, salah besar. di thailand, kalo emang cewe tulen, ada surat n dokumen dari mereka lahir yg menunjukkan bahwa mereka cewe tulen.

liad cewe cantik di thailand berarti mereka ga pny K**T**

kalo liad cewe cantik banged di thailand, berarti tuh cewe punya K**T** emoticon-Najis

becareful gan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sngat cantik
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
ga ada yang digerai rambutnya
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di