CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Pelaku Balap Lari Liar Bisa Dipenjara 1,5 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f60ee60a7276823814a1269/polisi-pelaku-balap-lari-liar-bisa-dipenjara-15-tahun

Polisi: Pelaku Balap Lari Liar Bisa Dipenjara 1,5 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Kalo nutup jalan depan Masjid buat Jumatan gimana?
mentang2 olahraga fisik. apa harus di jalan umum?

TS ini gimana to.
polisi dah bener..

kalau di biarkan mah.
semua olahraga bakal digelar di jalan umum
:lehu
Jadi homo juga bisa om
Cukup dibina lah. Kenapa harus dipenjarakan ?
Ya ilah itu cuma lari
Gebuk napa kakinya
Et dah ngapa di penjara

Yang di penjara itu yang buka taruhan di tkp

Jim aanjimmm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Langsung aja dipidana pak
emoticon-Peace tidak berlaku jika penutupan jalan untuk acara keagamaan tertentu

emoticon-Wink
Wereng coklat kok kayak orang berak tapi kagak cebok... Jijik liatnya
Ya lomba lari di lapangan kek, lapangan bila atau proyekan banyak tuh...

Jangan ganggu jalan
Hmmm alesan ane mo nonton balap lari liar krn pasti banyak cabe2an dah, nyari yg bisa di prospek emoticon-Ngakak
pak pulis yg suci dan terhormat,

coba tuh urusin geng2 motor di jabar .. banyak lho yg anggotanya keluarga pulis sama kepala desa emoticon-Leh Uga
lapangan masih luass....masih goblok aja

disaat 17 agustustus malah diberi kesempatan tapi gak nglakuin...emoticon-Wkwkwk
bener nih...mesti nya mereka di bina, diarahkan, difasilitasi..jangan main tangkap aja..
makanya fasilitas olahraga jangan menjadi barang mahal..jangan banyak persyaratan untuk menggunakan fasilitas olahraga ..PASI nya mesti nya lah memberi bantuan baik fasilitasi , kalo bisa pelatihan ..yg berprestasi, kasih hadiah sepatu.udah seneng banget tuh mereka..
BALAP MOTOR LIAR -> TANGKAP -> SITA KENDARAAN

BALAP LARI LIAR -> TANGKAP -> SITA DENGKUL KAKI emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Wakaka
harusnya fenomena ini dimaknai sebagai cara agar pihak muspida lokal segera bergerak bersama dinas olah raga untuk rekrut mereka dengan sediakan tempat yang baik...siapa tahu dari sini akan muncul pelari-pelari terbaik Indonesia, setidaknya untuk tingkat event PON
makanya jangan nutup jalan sembarangan,,

udah maen lari mah lari aja,,,

ngapain nutup jalan sembarangan,,
Apa pula ini balap lari liar wkwkwk
balap.lari salah, gowes sepeda salah, trek2an salah, terus anak milenial disuruh maen moba pubg doank?
Tuh brayy..yg punya negara dah bersabda..

Tu yg perutnye gembul2 baju coklat coba ge bray lu ajak ĺomba lari...

Jan bisany geruduk rame bawak laras panjang trus dar der dor...

Apalg yg muda2 sengak bner dah tu...empunya country
emoticon-Mad
sebenarnya diarahkan aja, bagus lho siapa tau dpt bibit atlet lari yg baru
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di