CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Pria Suka Berbohong? Dikasih Hati Minta Jantung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5df525c8393a72e53c060d/kenapa-pria-suka-berbohong-dikasih-hati-minta-jantung

Kenapa Pria Suka Berbohong? Dikasih Hati Minta Jantung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Jangan lah bohong2 wahai agan2 hehehehe
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Manusia biasa mana ada yg bener2 jujur
profile-picture
brina313 memberi reputasi
pejabat juga suka bohong, ga laki, ga perempuan.
sama aja.
emoticon-Traveller
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Karena Pria tipikal dan sifatnya sudah seperti itu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Sombong amatemoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Kerana die mw makan semuanya. Jantung, hati, empela dan lainnya.


Daaahhh kituuuuhhh ajah
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Entah

Pengen cari yang lebih ,mungkin


Heran deh gue



Gue kasih jantung pisang aja

Daripada gue kasih ginjal
emoticon-Ngakak
Karena wanita senang dibohongi emoticon-Big Grin Menurut ane bukan hanya pria saja tapi setiap orang pasti pernah melakukan sebuah kebohongan, terlepas dari itu untuk tujuan yang baik maupun untuk tujuan yang buruk. Namun semua itu ada konsekuensinya dan semua harus mempertanggungjawabkannya.
ane sebagai laki laki biasa ya ane bersikap laki laki emoticon-Big Grin
kirain bahas penyebab-penyebabnya kenapa bohong emoticon-Matabelo
ciwi ciwi sama cuwu cuwu itu sama aja, tergantung dari sifat orang tersebur breeee,
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Bohong dan tidak bilang itu 2 hal berbeda gan emoticon-Ngakak
Berbohong adalah salah satu gejala psikopat
yang suka bohong kayaknya memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi ya, karena harus inget udah bohong apa aja sama siapa aja, susun skenario kebohongannya senyata mungkin, dan mempengaruhi orang untuk percaya dengan kebohongannya.

bohong itu gak segampang yang dipikirkan lho, harus punya mental baja kalau kebohongannya terungkap
Kalau bohong demi kebaikan gimana. ? Wkwk
makanya ntuuu ane gamau ngelarang2 cowo ane bgt, drpd boong mending jujur dahhh dikekang2 malah jadi boongnyeee
ane kurang bisa memaafkan sebuah kebohongan sih Sist, selama kebohongannya itu untuk hal yang buruk apalagi hingga membuat ane sakit hati tidak ada kata ampun Sist
Ya ga usah generalisasi gt karena banyak jg cowo jujur, cewebyg bohong jg banyak
yg ada ane malah sering di boongin ama cwe emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di