nuraeniAvatar border
TS
nuraeni
Belajar #DirumahAja Lebih Fun Dengan HP All-In-One PC 24 "Print, Play & Learn"




Learning isn't limited to the classroom, turn any room into a classroom.


Selama kurun waktu pandemi virus corona, masyarakat dianjurkan untuk tetap berada di rumah dan menghindari bepergian ke tempat-tempat umum. Untuk para pelajar, istilah pembelajaran daring sekarang sudah tidak asing lagi pastinya.

Pada situasi seperti ini, peran gadged elektronik seperti smartphone maupun komputer penting banget untuk menunjang produktivitas dan performa belajar putra-putri kita, apabila dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Selama belajar #DirumahAja, tentu membuat orang tua harus kreatif dan nggak boleh kehabisan ide untuk menyajikan metode belajar dan aktivitas yang mudah dan menyenangkan dilakukan oleh anak.

Quote:


Kebetulan sekali, anak saya punya HP All-In-One PC 24, yang saya belikan saat acara Family Day HP dan Fimela. Untuk para pengguna HP All-In-One PC 24, kegiatan pembelajaran daring tidak menjadi hambatan, berkat beragam fitur unggulan yang dimiliki dan spesifikasi flagship yang mendukung kegiatan belajar sehari-hari.




Print, Play & Learn


Quote:


Untuk membantu orang tua memberikan edukasi selama belajar dari rumah alias sekolah daring, HP menghadirkan program menarik yang diberi nama HP Print, Play & Learn.

Dengan perkembangan teknologi yang canggih dan inovatif, kehadiran HP Print, Play & Learn bertujuan untuk membantu dan mempermudah kita dalam mendampingi anak belajar di rumah dengan cara yang fun dan kreatif.

Dalam platform yang bertemakan Print, Play & Learn ini, HP menyediakan banyak kegiatan edukasi yang seru dan menyenangkan. Ada beberapa  kategori usia yang bisa dipilih yaitu usia 2-4 tahun, 4-8 tahun, dan usia di atas 8 tahun.

Quote:


Kita para orang tua bisa memilih berbagai materi belajar anak yang sesuai dengan kelompok usianya. Mereka bisa mewarnai, belajar membuat kerajinan tangan, menggambar dengan menghubungkan satu titik ke titik lainnya, dan permainan teka-teki yang mengasyikkan. Bukan itu aja, kita juga bisa mengajak anak untuk belajar budaya dengan cara yang lebih asyik lewat games Cultural Fun Temukan Si Gajah atau Ciptakan Keajaiban Dunia Ketujuh.

Quote:





Belajar dan bersenang-senang dimulai dari HP All-In-One PC 24



Pertama, kita buka website atau aplikasi HP Print, Play & Learn di perangkat HP All-In-One PCkita.

Quote:


Lalu pilih kategori umur buah hati kita. Tinggal pilih deh mau belajar tentang apa. Ada beragam pilihan di platform keren ini, diantaranya adalah mewarnai, puzzle kata, panduan kerajinan origami, teka-teki, materi membaca dan sebagainya.

Quote:


Kalau udah ditentukan pilihan, hubungkan ke printer untuk selanjutnya di cetak.

Quote:


Taraaaaaa!

Jadi deh, putra-putri kita tinggal mewarnai atau mengerjakan materi cetak yang sudah di print tersebut.

Quote:


Kini, belajar di rumah nggak lagi membosankan, bukan? 







video : News Media Group


Dengan platform HP Print, Play & Learndan didukung perangkat HP All-In-One PC 24, kini segudang pengalaman #LearnFromHome lebih mudah, kreatif dan fun, mendukung tumbuh kembang anak di berbagai kalangan usia.







Penulis : nuraeni
Review : pengalaman pribadi
Referensi : http://hp.com
Referensi : sewa Hiace Bandung

#HPPrintPlayAndLearn
#LearnFromHome
#DirumahAja







Diubah oleh nuraeni 10-04-2023 17:12
DianAhmadKaskus
rtrn
iissuwandi
iissuwandi dan 94 lainnya memberi reputasi
95
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan