CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5303f1d9f9ca17e6598b462c/banished

Banished

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 60
suhuu, mau nanya, kok produksi makanan ane sama konsumsi makanan ane mines ya wkwk, kl diliat stat si mines tp kl langsung ane liat lebih2 aja tuh , paling minim setahu ane nginjek angka 1000an kl lagi pada mukbang warganya😂

biar lebih banyak gmn ya hu antara produksi sm konsumsi makanan, udah tahun yg ke-77, populasi 289, rumah 85, keluarga 151. mau nambah populasi ngeri soalnya produksi sm konsumsi makanan miness hu

Banished
Diubah oleh bangkiplay
Quote:


kalo udah tahun segitu mending bikin market om,jadi rumah2 warga nya ngelilingin market
kalo pakek barn storage(CMIIW) warga desa serakah om ngambil makanannya
Halaman 60 dari 60


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di