CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang terkaya RI, Budi Hartono surati Jokowi tolak PSBB Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5cc49e8d9b170cd9641c32/orang-terkaya-ri-budi-hartono-surati-jokowi-tolak-psbb-jakarta

Orang terkaya RI, Budi Hartono surati Jokowi tolak PSBB Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Goblokk si rudi, aturan surati luhut kok malah jokowi...
Dah tau jokowi cuma petugas partai bukan urusan saya.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh rakusentai
Mungkin sudah jenuh krna dana talangan untuk upah dan by operasionalnya uda habis berT T .. Dana yang harus bisa jadi perputaran modal , dipakai untuk membantu tenaga kerjanya selama 6 bulan psbb ini .. 1 T aja kalau dibagi umr jakarta aja cmn bisa 222rb orang . Seberapa bnyk tenaga kerja dia ? Belum jenjang direksi dll ..
biasalah yang dukung psbb total ya ga pernah mikirin dampak ekonomi makro mikronya


kesehatan dan ekonomi sama sama penting

ekonomi lumpuh ya kesehatan juga bakal menurun
Semoga indonesia menjadi lebih baik lagi Aamiin
Sebenernya Kasus Covid semakin naik, gara screening di wilayah Jakarta meningkat..

Kenapa tingkat screening di Jakarta meningkat..??
Jangan lupakan yaitu gara pihak swasta (pabrik atau kantor") yang bnyk melakukan screening (rapid test) ke karyawan" nya, untk syarat perusahaannya tetap beroperasi..

Jujur ane pas lagi kerja ngelakuin rapid test setiap 10 hari sekali, free dibayar perusahaan..
Klo nungguin rapid test bergilir gratis dari pemerintah mah, bakalan lama nunggunya..

Klo rapid test bayar, mana ada yg mau, klo gk terpaksa lagi baru mau masuk kerja atau lagi sakit.
dia lagi ngajarin caranya untuk mengkritik pemimpin, dsuratin
sopan
Udah di bilang mending tidur aja nies..jkt jauh lebih baik drpd lu kerja...bener dech...swear dech..ciyuuss ga bohong
Gakbener tetap berlakukan PSBB.

Anies: I want everyone to follow my command.
GIF
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yah mau gimana lagi pak, disatu sisi kesehatan penting, ekonomi juga penting.
Waduhh...
Lah gitu..


emoticon-No Hopes
PSBB jakarta akhirnya dibatalkan.....
















kalau sudah aman...
emoticon-Ultah
tafir vs cucu nabi emoticon-Bingung
sepakat sama om anies kali ini emoticon-Ngakak
tapi harus konsisten, klo berubah ya sudah emoticon-Traveller
Pak Budi Hartono memang cerdas PSBB di Jakarta cuma untuk mematikan perekonomian di Indonesia.
au ah gan..gelap..
penasara kalo bos jarum jd presiden
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
kasih contoh nyata dong, jgn cuma ngirim surat emoticon-Embarrassment
Nggak kebayang susahnya jika harus kembali kepada masa PSBB seperti di awal adanya pandemi. Ekonomi saat itu bener-bener terpukul, terutama masyarakat yang mengndalkan penghasilan harian. Seperti penjual keliling di sekolah yang sampai dengan hari ini masih belum bisa mendapatkan penghasilan kembali.
Usulnya bagus & udah di terapin di negara tetangga,
Indo bisa ngga yam
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di