CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ingatkan Masih Ada 2 Minggu Selamatkan Ekonomi dari Resesi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5f3972b840880bad285ef8/jokowi-ingatkan-masih-ada-2-minggu-selamatkan-ekonomi-dari-resesi

Jokowi Ingatkan Masih Ada 2 Minggu Selamatkan Ekonomi dari Resesi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Bangsa pesimis. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
ini pernyataan yang paling tidak pintar dari pemimpin sebuah negara dan terlalu banyak halusinasi. yang pertumbuhan positif pas pandemi cuman mereka yang sudah mengendalikan pandemi . negara yang mulai bangkit juga yang udah selesai masalah pandeminya.indonesia memang positif naik terus tapi bukan ekonominya melainkan masalah pandeminya
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Wew pesenan siapa lagi itu?? W yakin itu bkn dr otak lu wi...krn lu ga bs mikir smpe ksna
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang kalo resesi (gak dalem2 amat) dampaknya apa sih, bre?secara makro dan mikro..kan ya gk papa toh resesi minus2 dikit, nyatanya banyak negara sampe resesi minus puluhan persen jg masih terkendali.. kenapa kita musti ngebet ngejat positif?ngejar predikat nama baik negara kah?
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah pasti resesi maunya apa sih. Emang kalau resesi pada mati?
Itu corona yg jelas2 membunuh diurus.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
dan di solo ane muak liat foto anaknya dimana-mana..
Emang ngaruh ke rakyat???
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Semoga yg terbaik deh
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
iya, jokowi ga realistis, tapi bawahannya pada takut buat ngomong yg sebenarnya, kasian bener ini yg koar2 tiap hari sarapan angka2 LOL
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
dikira programmer dua minggu beres emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jokowi Ingatkan Masih Ada 2 Minggu Selamatkan Ekonomi dari Resesi
gw jd bingung ama arahan bapak presiden satu ini,,

kadang bicara kesehatan, kadang bicara ekonomi,,

maunya apa sih,,, setengah2 banget,,, tipikal wong jowo,, ragu2,,,
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Semoga kita semua bisa melalui masa masa sulit ini
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Taek bersliweran di kolam
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halah pak..
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
salah pilih pemimpin
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan kaiserwalzer memberi reputasi
pantes nolak mati2an psbb kedjoet ala bas edan.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Atur saja enaknya gimana pak joko. emoticon-Ngakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Kita liat aj hasilnya setelah 2minggu..ya meskipun udh tau hasilnya sih..

profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Ujung-ujungnya ente semua bakal dijualin ama jokiwa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di