CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tepat Kah Resign Saat Ini?? 😢😢
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5f0170facb95574a6c17a3/tepat-kah-resign-saat-ini

Tepat Kah Resign Saat Ini?? 😢😢

Udah tiga malam berturut-turut harus nemanin bos
Mulai dari nemanin makan, belanja, nyalon, jalan-jalan sampai nemanin tidur

Iya sih awalnya enak
Udah dapat begituan
Masih juga dikasi uang jajan yang bisa 3 kali lipat gaji ku

Tapi..
Semakin lama semaki aku diperlakukan bagaikan tawanan
Hidup ku dia yang menentukan
Waktu ku hampir seluruhnya buat dia dan anak-anaknya

Emang sih udah lama dia gak disentuh kasih sayang
Udah lama juga tubuh nya gak di sentuh elus kelembutan
Dan sudah lama juga bibirnya dikecup mesra

Yah
Aku hanya membantu
Memberikan sesuatu yang selama ini dia impikan

Tapi..
Bagaimana dengan masa depan ku?
Rencana ku untuk hidup bersama Cyndi yang aku tinggalkan di kampung??

Pusing lah
Ingin rasanya resign
Tapi lagi pandemi gini susah nyari kerja

Gimana ya gan dan sis?
Minta nasehatnya dong
Thread sudah digembok
Gapailah mimpimu

Tepat Kah Resign Saat Ini?? 😢😢
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bukan kah itu hal yang bagus,lu dapet duit lu dapet teman lu dapet apem emoticon-Ngakak

anyway nice story
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Ya lu nikahin ajaemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Milih yang ada duitnya klo ane mah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya gpp asal bisa mokondoemoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Minta dinikahin aja.
Lalu setelah nikah kamu pindahkan aset atas nama lu.
Lalu cerain.
Ato habis nikah, langsung lu cerain.
Lumayan harta gono gini nya.
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Quote:


Gimana rasanya apem tuaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kucingkuncung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kampret baru sebentar udah dilepas aja banned nya.
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Ini tanda tanda gejala gila nih.
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Kenapa dikasih yg ena2 masih aja ngeluh emoticon-Cape d...
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di