CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bima Arya: Kalau Saja 6 Bulan Lalu Kita Serempak Lockdown…
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5daa63b84088732a2ef67c/bima-arya-kalau-saja-6-bulan-lalu-kita-serempak-lockdown

Bima Arya: Kalau Saja 6 Bulan Lalu Kita Serempak Lockdown…

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Kalau saja....
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Kesakitan memberi reputasi
Seandai bukan........

Asudahlah
Mazhab gw skrng herd immunity
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan scorpiolama memberi reputasi
Gw muak dgn buzzer istana. Apa krna uang otaknya jd beku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 4 lainnya memberi reputasi
Setuju lokdon.
Namun, solusi UKM, ojol, peg swasta - korban un-employee butuh "pendampingan" bagaimana?

solutif gitu lho. emoticon-Metal






profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Awal tahun Lockdown total + Ransum sembako ke seluruh rakyat,

Virus hilang, duit negara lebih hemat

ketimbang ratusan Trilyun kas negara dibakar buat restrukturisasi & subsidi uang, TAPI virusnya makin menggila

DOUBLE FAIL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jacknife21 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh therminust
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Situasi spt ini mmng gk bs kita prediksi
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nasi sudah jadi bubur, nikmati aja buburnya emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Karena keselamatan selalu ada di masa lalu.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
waduh kang arya ini gimana sih, kalo lokdon dari awal, pusat kan harus ngasi makan rakyat..mana mau lah emoticon-siul
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kita butuh doraemon sama meja nobita
Oh bukan kita butuh otak yang sesuai realita aja
Perasaan dulu diawal2 covid ada larangan ke luar negeri. Tapi ada pejabat daerah yg tetep ke luar negeri, pulang2 kena covid itu siapa yah.
Kayaknya ada deh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo 6 bulan lalu di lockdown udah rusuh semua kaliemoticon-Leh Uga

Dipikir org Indo itu bule yg taat peraturan emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Wak bima kowe ngalur to ngidul seng jelas wae ra usah memble
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jokowi gak bakalan lockdown, dia udah tahu udah telat juga
makanya ngeles psbb mikro sekarang dia, biar kesannya beda sama psbb sebelumnya, biar kesannya kreatif pemikir dan kerja kerja kerja

mau psbb total kek, psbb mikro kek, yg udah udah, dan yg bakalan terjadi, adalah psbb basa basi doank
mereka para elit sibuk bermain kata biar kesannya kerja di mata rakyat, padahal niatnya sedari awal emang herd immunity kok
jepang blak2an terus terang kalo mereka menerapkan herd immunity kok, makanya di sana semua tetap berjalan normal aktifitas ekonomi nya
kita disini pemimpin nya pada pencitraan semua, takut banget di cap herd immunity, takut di kudeta sama kaum kilafak yg udah siap2 cari celah via gerakan KAMi atau sebangsa itu, sibuk ngeles sana sini, adanya hanya mengundang kemarahan rakyat aja udahannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kan udah ada bansos syg nya telat
Coba klo bansos dl baru lockdown
Kan mending tiap rumah tangga dapet 1.2 artinya ada uang konsumsi
Udah bansos telat, banyak salah sasaran, tau gitu bansosnya diawal lalu di lockdown
Pasti banyak kekurangan tp resiko kesehatan berkurang

Jujur aja banyak teman dan kerabat sy kena phk loh
Alesannya karena psbb berbulan2

Sy pun berbulan2 g bs kemana-mana bahkan untuk sekedar pulkam karena bs kena sp dr tempat kerja

Tp banyak org2 tolol keluyuran gk jelas tanpa kena hukuman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandra398 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau udah separah ini sih bakal susah, duit udah berkurangan.. Kalau di awal2 sih ga masalah ya, kan bisa lockdown lokal, jabodetabek misalnya..
Ini sudah nyebar ky gini ga mungkin lockdown..

Mana sanggup tanggung seluruh Indo..

Gw cukup yakin ga mungkin lockdown.. emoticon-Cool

Tw deh kalo lockdown lokal
Social distancing aja. Ekonomi RI morat marit
gmn kalo Lockdown

tapi ya sudahlah.
ada org2 diatas yg lebih ngerti.

semoga Pandemi ini segera berakhir.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Dari awal kalo tutup akses flight shipping luar negeri aja dulu.
Terus lockdown jakarta.
Sebulan aja deh.. Biar tau titik penyebaran dimana aja..

Siapkan Bansos Lockdown dengan Terms & Condition, tentuin siapa yang anggarkan, tujuannya untuk masy yang kayak gimana (jangan ujung ujungnya Bansas Bansos tp ga nyampe),

Data warganya di Jkt yang kerja harus Keluar (Gojek, Kuli, Dll) jamin asupan gizinya dan keluarganya. STOP TUH OMNIBUS LAW, PINDAH IBUKOTA, DANA INFLUENCER, ITU MILYARAN TUH!! ngerasa ga cukup juga? bidik Koruptor koruptor Kakap nilai gede gede, Rampas Asetnya Sita Hartanya! Jangan cuman Penjarain, potong masa tahanan dll. Miskinkan! masukin Kas Negara! NEGARA INI UDH SERING BANGET RUGI BANYAK KRN KORUPSI.
begitu tau lokasi mana aja yang kena.. langsung mapping. Tugasin kementerian terkait.

TERAPIN LOCKDOWN.
Terjunin TNI/POLRI bukan untuk Menakuti Warga, tp justru jagain warga. Rakyat Kepepet Kelaperan Miskin dan Kurang Ilmu berpotensi Kriminalitas Tinggi. Kalo org mau maling tp dijalan patroli TNI/POLRI kan jg gjd maling, nekat maling? TEMBAK BIAR KAPOK! KASIH CONTOH BUAT YANG LAIN.
TNI/POLRI nya yang Bertingkah? Siapkan Buktinya! Kalo emang Terbukti, MUTASI/PECATTTT!!!
PENEGAK HUKUM MENJAMIN KEADILAN DAN KEAMANAN MASYARAKAT!!


Ada yang Nolak/Ada yang Demo kayak JRX?
TANGKAP! jangan masukan ke Penjara, Masukan ke RS! Biar mereka buktikan sendiri. Kalo mau bantu Pemerintah ikut aksinya, bukan koar koar kritik sana sini kebiasaan Oposisi.

Liat reaction para Pemerintah terutana Menterinya di tahun 2020
Jan = Sibukkk Kasih bantuan ke Wuhan
Feb = Denial Denial Denial Covid masuk Indo, Kasih Diskon Flight
Mar = Mengakui Ada Yang Kena Covid, Menkes Takabur ga perlu Masker, Pede aja, nanti sembuh sendiri, blaaaablaaablaaa
Apr = Covid Parah, Pemerintah Himbau himbauuuu apatau trs akses Flight Tutup, Maskapai Droppp
Mei = Terapin PSBB bukan Lockdown, Maskapai Buka Flight Dinas
Juni = Terapin PSBB Perpanjangan
Juli = PSBB Transisi dan KENDOOORRRRR
Agustus = CFD, DEMO, DEKLARASI, GANJILGENAP, SANKSI PETIMATI SAPU JALAN.
Sept = SALING NYALAHINNNNNN



Lah iniiiiii...!!
Pemerintahnya ga tegas. Baik pusat maupun DKI.
Kebanyakan bacot. Koar koar jumpa pers. Gda action.

Nerapin PSBB, warga boleh keluar masuk, akses dibatasin awal awal doang. Sanksi ringan dan lucu lucuan doang. AYO DONG INI SERIUS!!

Akirnya warganya pada demo, deklarasi, CFDan dibolehin.
Mall buka.
DKI juga pake terapin ganjil genap.

Sia sia banget kmrn PSBB berbulan bulan.
Dikira kita masyarakat ga capek dirumah trs, pendapatan seret, sekolah anak kudu online, yang kerja, dikira WFH nganggur tidur2an doang gt laptopan kayak di film film? Itu mah bos2nya doang. Kroconya WFH malah rapat online mulu hampir tiap jam tiap harinya, bahkan udh lupa jam kerja/jam operasional dgn pembelaan dirumah/WFH.


Yang miskin harus keluar rumah nyari makan buat keluarganya, amit2 bukan bawain nasi malah bawa penyakit.

Yang miskin gbs keluar, pemalas, nunggu moment Demo, ngarep Bansos, hidup kepepet akhirnya Maling/Rampok.
Angka Kriminalitas jadi Tinggi.


Nyinyir "Yaelah gan kayak gatau wataknya Warga +62 ajaaah blablabla... Indo kan blablabla... kayak lo bisa diatur aja...kayak lo betah dirmh aja... lo blablabla...." satu hal ya....

Warga +62, Indo, Jakartans, Netizen gak akan kayak gini kalo Pemerintahnya dari Awal Tegas mengatur warganya!

Tegas ke Pihak Masyarakat dan Tegas ke Pihak Aparatnya juga. Jadi gda tuh Kata Konspirasi, Drama, Akting dll. Gda tuh Pemerintah semena mena.

Pemimpin yang baik adalah Mampu memimpin seluruh unsur masyarakat.




Enak ya ngetik doang. Nerapinnya mah susah!

KKHHAAAAAAAAKHHHH!!
serius itu yg ada di pemikiran saya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di