CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diduga Menderita Pica, Seorang Ibu Ketagihan Memakan Bedak Bayi Selama 15 Tahun!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5c2ff9facb9510572aa1ff/diduga-menderita-pica-seorang-ibu-ketagihan-memakan-bedak-bayi-selama-15-tahun

Diduga Menderita Pica, Seorang Ibu Ketagihan Memakan Bedak Bayi Selama 15 Tahun!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
hebatnya kok masih hidup yaa.. padahal gak sebentar lho dia candu makan bedaknya.. kaya gk ada efek samping yg dia rasain..
Poop nya putih bu??
ngeri cuk pas anaknya main bedak bisa2 tu anak juga di sedot ama maknyaemoticon-Takut
Rasanya gimana ya? emoticon-Confused
Ada kurus? Pengen gemuk?
Makanlah bedak bayi seperti saya..

-Lisa Anderson-
Lahh? Gimnaa cobaa rasanyaa haduhhh
Makan yg lain aja lahh jangan bedak bayi
lah itu gimana proses pencernaannya ngolah itu bedak? emoticon-Cape d...
Huekk huekk aku mah
Bisa muntah di tempat kali yaah hadehhh
Kerenn sihh mantebb abiss yahh gann
Kerenn gak sih menurutmuu gannn? Kerenn sihh ini
Ternyata bedak bayi bikin gemuk. Catet.
Tidak berani play videonya 😵
Oh jadi Sindrom Pica merupakan sebuah gangguan makan yang digambarkan dengan cara mengkonsumsi zat-zat atau benda-benda yang bukan makanan orang pada umumnya secara terus-menerus dan bisa menjadi sebuah kebiasaan.

Jadi seorang ibu bernama Lisa Anderson, ketagihan memakan bedak bayi dan sudah berlangsung selama 15 tahun. lisa telah menghabiskan 8000 Pounsterling atau sekitar 146,7 juta rupiah untuk kecanduannya tersebut.

Lisa mengaku bahwa ia dapat menghabiskan satu bak mandi penuh yang berisi bedak dalam sehari.
yg ptg ga makkan temen bre
Bedak bayi dikonsumsi dalam jangka panjang

Tapi kok gemuk gitu ya

Kasian deh
penjual bedak bayi katanya senang dengan org seperti ini.... emoticon-Ngacir

Buset serasa kecanduan narkoba aja
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di