Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triyanti3Avatar border
TS
triyanti3
Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tak Dikenal
Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tak Dikenal

Peristiwa penikaman yang terjadi pada pedakwah kondang Syekh Ali Jaber saat mengisi acara dalam wisuda hafalan Alquran di Masjid Falahuddin Bandar Lampung, Lampung sontak menggegerkan jemaah yang hadir.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (13/9/2020) sore tersebut membuat Syekh Ali Jaber mengakibatkan luka di lengan kanan sehingga harus mendapatkan 10 jahitan.

Meski begitu, Syekh Ali Jaber mengaku sempat melihat proses penikam dirinya saat melakukan aksi tersebut di atas panggung.

“Saat itu, ada seseorang pemuda lari ke atas panggung. Alhamdulillah, saya sempat melihat, kalau tidak mungkin tusukan bisa kena leher atau dada saya,” katanya.

Dalam rekaman video amatir di lokasi, terlihat seorang pemuda mengenakan kaos warna biru, bercelana jins hitam melangkah maju ke panggung dari arah pinggir Jalan Tamin.

Saat itu, pelaku melihat ke arah panggung dan masuk ke lokasi tarup halaman masjid. Sementara Syekh Ali Jaber duduk di kursi yang berada di atas panggung mengenakan pakaian jubah warna coklat, sorban merah muda.

Pelaku kemudian berlari ke atas panggung dan langsung menyerang Syekh Ali Jaber. Jemaah yang melihat spontan menangkapnya.

Kejadian tersebut mengejutkan jamaah yang hadir pada acara Wisuda Hafidz Alquran tersebut. Sebagian jamaah para ibu-ibu dan remaja putri yang menyaksikan peristiwa berteriak.


“Tiba-tiba saja lelaki itu naik panggung dan menghunuskan pisaunya ke arah syaikh. Semua terkejut histeris,” kata jemaah remaja putri, Wati.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/09...g-tak-dikenal/

Kira-kira apa motifnya ya Gan...?
serapionleo
serapionleo memberi reputasi
1
1.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan