CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sabuk Pengaman Pada Bus Kenapa Tidak Wajib Diberlakukan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5b5442f4d6954f4342abb3/sabuk-pengaman-pada-bus-kenapa-tidak-wajib-diberlakukan

Sabuk Pengaman Pada Bus Kenapa Tidak Wajib Diberlakukan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kalau bus umum biasanya hanya yang sopir saja sih selama ini yang saya lihat. Alasan gak di pasang apakah karena penumpangnya selalu berganti ganti begitu atau karena banyak yang harus dipasang jadi gak usah sekalian.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
wajar di indo,,kurang literasi.. at least masa bodo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
semoga suatu hari di Indonesia keluar peraturan ..
berapa jumlah max penumpang kendaraan??. sesuai jumlah sabuk pengaman yg terpasang., agar semua safe. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh awang.dms
Naik kopaja ongkos 3rb, ya kali masih pengen dapet sabuk pengaman, wkwk. emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh penikmatMECIN
Gak nyaman saja ya memakai sabuk pengaman,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ga ada video simulasinya ?
Berasa baca koran cetak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bus tambang wajib seatbelt emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bener juga, baru kepikiran setelah diawbut agan capunk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kan penumpang endonesah yang penting cepet sampe, gausah pake seatbelt
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
perlu sih, jadi nyaman tidur nya 😄
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ada baiknya memang digunakan ntuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan. Tapi kondisinya sama dnegan kalau kita naik mobil. Biasanya yang pakai sabuk hanya yang depan, sedang yang belanag tidak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
klu nonton JAV bus jg pemeran2nya gak pake pengaman
seruuuu...ehhh...payahhhh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalau bus malam yang di pentingin kenyamanan bukan keselamatan, apalagi yang bus model double dek.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wah ada toge baju kuning
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
jarang pake juga sih, klo ane pernah naik bus beberap kali.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bikin aja lah sendiri kalo mau naik bis. gesper aja iketin ke kursi ahahha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
perlu sih pake sabuk pengaman
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Oh iya di Indonesia kagak ada seatbeltnya di bus, kenapa ya alasannya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di