CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5e20288d94d03a554c2c5f/pelaku-penusukan-syekh-ali-jaber-di-lampung-ditangkap

Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap!

Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap!


Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal setelah mengisi acara di Lampung. Polisi mengamankan pelaku penusukan.


"Untuk situasi saat ini sudah bisa dikendalikan dan dalam keadaan stabil, dan Syekh tidak mengalami keadaan yang parah. Pelaku juga sudah bisa kita amankan," ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi, Minggu (13/9/2020).

Pandra menuturkan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan serta melakukan pemeriksaan saksi.

"Melakukan penyelidikan di tempat perkara, kemudian memeriksa atau mendengarkan dari saksi korban maupun saksi di TKP," kata Pandra.

Pandra membenarkan penusukan terjadi setelah Syekh Ali Jaber mengisi kegiatan di Lampung. Penusukan ini dilakukan oleh orang tak dikenal.

"Jadi benar ada kejadian penusukan dari seorang pelaku di tengah kegiatan masyarakat yang bersifat keagamaan dengan mengundang Syekh. Pascakegiatan itu terjadi penusukan yang dilakukan seseorang yang tidak dikenal," tuturnya.


SUMBER





USUT TUNTAS SEMUANYA!!! emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
biasanya kasus begini serang/bunuh ulama si pelaku langsung gila begitu sampai di kantor polisi

case closed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap!Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap!

Kadrun byk framing pki pelakunya,jokowi yg kudu tanggung jwbPelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap!Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap!emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap!
Yg ini gila ga drunemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ntar si Teungku Zul pasti koar koar kalo beginian...
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan extreme78 memberi reputasi
Itu yg nyebar foto pelaku sama identitasnya kok ga ada kolom agamanya ya, jangan2 masih se-"i" lagi? Tapi kalo liat nama bapaknya sih emoticon-Nohope



Btw ada video dari depannya, di video yg gue liat korban (syekh ali) malah kayak sempet nenangin umatnya meski udah kena tusuk gitu kalo liat dr gerakan tangannya.

Beda emang kalo beneran ulama, gokil sih ini. Semoga cepet sembuh syekh emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Usut tuntas jangan kasih lolos emoticon-Ngamuk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Fokus pada kasusnya. Yang kayak gini biasanya suka tenggelam.
"biasanya..."
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Aparatkaskus memberi reputasi
Quote:


Matius rudi emoticon-Mad





































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
orang suruhankah pelakunya? emoticon-Thinking
syaikh ali jaber setahu ane termasuk ulama yang cenderung netral.
bahkan pernah ikut bantu satgas covid 19 buat kasih pengertian kepada warga. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wazzakechi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kucingnyapakrt
azab emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Guciano08 dan andyrvnsh memberi reputasi
Semoga bukan cebong gila dan bukan pki..tapi ya sapa lagi kalau bukan itu?
profile-picture
Spartan King memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
udah diconfirm katanya agak konslet otak pelakunya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Udah boleh jih00d ga nih?"
"Gatel tangan pengen lempar jumroh"
"Pelaku gila? Kesurupan setan kali. Satu batu ke kepala auto sembuh"
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Kalo zul ato somat yg ditusuk ane masih paham, lah ini syekh alli jaber, prasaan syekh ini orangnya lurus dah, ceramahnya adem2 aja ga ngegeber kek klan bahar sumait dkk....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
standar ini sih...PSBB jalanin,IHSG rontok,bikin skema "ulama diserang",tambah deket ma 30 september,lalu tuduh PKI,siap2 rusuhemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
secer dan firewallshop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya satu golongan beda aliran
Kita lihat aja kedepannya
emoticon-Traveller
Pelaku seimin

Kdrun gagal coli
profile-picture
voorvendetta memberi reputasi
Quote:


Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung Ditangkap! dapet ss doank.. nunggu konprensi pers polis dulu lah.. palingan juga demikian adanyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kucingnyapakrt memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Anak muda yang harus di ruqyah
emoticon-Betty
Quote:


Quote:


butuh pemeriksaan dari ahli kejiwaan biar ketahuan tu tsk asli gila apa cuma karena pengaruh narkoba/miras jadi nekat gitu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di