Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akudityaAvatar border
TS
akuditya
Hantu Security! Penunggu Hotel
Halo gan dan sis gimana kabar kalian??

Baik yaa...

Kali ini aku bakal cerita tentang Hantu Penunggu Hotel!

Jadi ceritanya aku pergi didaerah puncak dan menginap di sebuah hotel dimana aku dan Teman"ku akan ada acara besok paginya,awal masuk hotel semua biasa saja tidak ada yg terjadi apa"


Ketika teman"ku pada tidur aku belom tidur seperti biasa,hingga akhirnya aku tertidur dan q seperti melakukan astral projection

Jadi aku ingin keluar dari kamar dan hotel seperti biasa menuju lift dan ketika dalam lift tekan UG aku keluar dari lift dan aku menanyakan dengan security kalau ingin keluar UG atau G ya pak?

Security itu hanya diam saja,hanya menujuk arah kanan,suasana sangat sepi dilobi hotel dan aku jalan menuju kanan tapi aku seperti berputar kembali ksitu tapi security itu tidak ada..

Dan aku kembali ke lift lalu memencet tombol G saat aku keluar lift bertemu dengan security yg sama dia hanya diam saja dan aku baru sadar bahwa muka security itu pucat tak seperti biasanya..

Hingga akhirnya aku terbangun dan untuk cekout..ketika cekout aku coba bertanya bagian resepsionits mba dsini pernah ada security yg perawakan begini begini begini... Dia bilang ada mas kenapa?

Oh gpp mba?
Terus kemana security itu?

Sudah tidak bekerja lagi disini,mas karena sudah meninggal bbrp tahun lalu!

Diammmm....sejenak
Baik mba makasih


rbrataatmadja
tien212700
tien212700 dan rbrataatmadja memberi reputasi
2
511
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan