CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5a30767e3a7268ec54d3a0/saat-usia-diatas-23-tahun-ternyata-kita-merasakan-hal-ini

Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Jangan sape nganggur pokoknya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tolong saya belom nikah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh haha yg pertama udah pasti sih gan. Toh umur 20 aja udah banyakkk
Masa 20an usiamu begitu manis & menyenangkan, tapi ketika usia 30 memghampiri mu, disekelingmu tidak lebih kayak truk sampah jam di 5 pagi...


Ketika usia 20an.. Kita membangun visi dan misi serta idealis yg sesuai dgn kehendak akan tercapai , tp ketika di usia 30an visi, misi serta idealis tsb tidak berhasil dicapai dan mimpi2 itu lenyap.. Maka kalian tidak lebih akan merasakan lelah, nyinyir dan sinis.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Oh ternyata saat kita berusia lebih dari 23 tahun, kita cenderung akan merasakan beberapa hal dibawah ini.

- Teman sudah banyak yang menikah

- Teman semakin berkurang

- Semakin cemas dengan masa depan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketiga point tsb ane rasakan emoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sejak umur5 taon ane dah mati rasa, jadi sori ane ga ngerasain apa2, ane ga kenal temen, musuh yg ane tau cuma manusia suatu saat matiemoticon-Angkat Beer
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Cemas sm masa depan itu dah yg paling bener sih, karna diumur2 segitu quarter life crisis udh sedikit demi sedikit mulai membayangi. Bingung abia kuliah mau gmn, tmen pd nikah, tmen udh ada yg sukses
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan adnanami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane udah hampir seper empat abad blm menikah jg biasa aja sih, karena fokusnya di karir / nyari duid, kalo keuangan udah agak stabil, baru deh gas mikirin nikah emoticon-Ngakak
Harus bersyukur, karena masing-masing ada perannya sendiri sebagai manusia, ga akan ada dibilang ganteng kalau ga ada orang jelek, ga ada orang baik kalau ga ada orang jahat, ga ada juga namanya orang kaya, kalau ga ada orang miskin, tentukan dulu kriteria sukses seperti apa, karena kalau kita sudah mencapai satu impian maka banyak impian lagi yang akan tercipta dari pikiran kita, karena itu manusia diciptakan tanpa rasa puas.









Orang yang berhasil adalah orang yang dapat menikmati apapun yang telah di milikinya bukan yang akan di milikinya.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh payungpromo2012
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane udah 24 tahun, lagi lanjut sekolah & udah ada penghasilan tetap.
Klo untuk poin takut akan masa depan, ane nggak terlalu mikirin sih, ane percaya aja asal kita berusaha pasti akan ada jalan terbaik buat kita, termasuk urusan rezeki. Semenjak ane lulus kuliah S1 sampai sekarang lanjut lagi kuliah, ane bener-bener ngerasain rezeki itu bisa datang dari arah yang nggak di sangka-sangka. Makanya ane nggak terlalu pusing mikirin poin ini, yang penting usaha aja.

Yang ane pikirin sekarang di usia 24 ini malah masalah "nikah" hahaha Bener banget, temen2 udah pada sold out dan sekarang temen deket makin sedikit. Udah sedikit, makin jarang ketemu pula, gara-gara sibuk urusan kerjaan dan pandemi. Jadi ngerasain deh "kesendirian" di umur 24 ini emoticon-Big Grin, makanya jadi pingin punya pasangan hidup tapi belum nemu juga sampai sekarang. Sekarang fokus ke belajar ilmu pernikahan *meskipun belum ada calonnya emoticon-Hammer, sama nabung buat nikah nanti
Bener, makin kepikiran soal masa depan, gak kebanyakan santai-santai lagi
aku merasakan itu, jadi gak cuman gue aja yng memikirkan akan hal itu

banyak hal yang dipikirin terutama masa depan. akan seperti apa dan bagaimana?

tetangga ane umur dah 30 masih sante2 aja tuh gan emoticon-Bingung soalnya bapaknye punya sawah dimana2 tinggal nunggu warisan aje emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Story sosmed isinya gambar bayi emoticon-DP
4. Sering Sange 😂
Di usia 29 thun ini, alhmdulillah sdh sy rasakn semua
profile-picture
stealth.mode memberi reputasi
liat sosmed terus bosen. ngaskus.... emoticon-Leh Uga
Gue umur 23 kerja merantau, bre. Jadi puncak kebebasan gue, jauh dari orang tua. Abis gajian belanja, jalan2 bareng temen. Eh, begitu pulang ke kampung kerasa sepinya, mana gapunya kenalan tetangga pula emoticon-No Hope
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
smua orang kayanya bakal ngerasain ini deh.. ane aja ya bisa dibilang lg memasuki masa ini.. tp karena ane paham kemungkinan kaya gitu pasti menanti suatu saat.. jadi ya ane fokus membenahi diri aja.. cuek ama hal hal kaya gitu..
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di