Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donita.noAvatar border
TS
donita.no
[Ask] Share pengalaman dari perspektif para wanita yang pernah menjadi orang ketiga
Hai girls. Gue adalah wanita yg udah menikah dan memiliki 1 anak.

Gua lg struggling untuk sembuh dari luka perselingkuhan suami gue, dan berusaha mempertahankan pernikahan. Bagi yang kepo bisa baca thread gue sebelum ini.

Gua akan menghargai siapapun itu krn gua menghargai dan meyakini dosa apapun itu, manusia apalagi wanita pasti masih memiliki perasaan.

Jadi jika aganwati2 berkenan, izinkan gue bercerita sedikit..
Adalah 1 orang cewe ini yg berhasil kena gombalan suami gue. Buat gue dia bukan orang sembarangan. Berprestasi dalam job nya sebagai fitness instructor tempat suami gue menghabiskan waktunya. Bodi dan stamina ga usah ditanya yah, beda banget sama gue yg habis lahiran belum bisa turun2 lagi.
Gue ngepoin medsos dia yg dia pikir udah ngeblok gue dan (gue suruh suami blok juga) blok suami gue. Dan dia sesekali memberi hint bahwa dia susah move on, bla bla intinya sih dia emg cinta juga sama suami gue.

Gue selalu berusaha nyalahin suami gue sebagai pelaku. Tp gue juga manusia and i keep wondering why the fuck such woman exist. Umur dia sama dengan gue dan still single. Dan sebelum "membina relasi" dengan suami gue, dia ditinggal selingkuh sama pacarnya. Lucu ya. Dia tau sakitnya gimana diselingkuhi tapi memilih untuk menjadi orang ketiga.


Itu pengalaman gue dari sisi istri yg bodoh.. Dan gue masih jatuh bangun untuk struggling bersama perasaan gue yg makin menjadi dramatic queen.
Jennepoys
bam09
bam09 dan Jennepoys memberi reputasi
2
3.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan