CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5a30767e3a7268ec54d3a0/saat-usia-diatas-23-tahun-ternyata-kita-merasakan-hal-ini

Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Isinya tentang ente, tapi judulnya kita..
Kitaaa... elo aja keleuss..
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan Rickin memberi reputasi
Ane udah lewat sekitar 4th yg lalu dan udah puas masa mudanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan Rickin memberi reputasi
Perbanyak introspeksi diri gan..
Pahami mana kekuatan dan kelemahan agan... Coba tulis kelemahan2 agan dan coba itu dirubah biar lebih baik.. Mngkin awalnya terasa berat.. Tapi nanti makin lama makin enteng ko... Mumpung masih muda didik diri sendiri dulu.. 🙏😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya betull

Bukan waktunya maen lagi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Geus leuwih 8 tahun alhamdulilah tidak merasakan
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan Rickin memberi reputasi
Iya Gan ngga apa santai aja hidup ini males-malesan aja terus sampai nanti perut ente laper lalu bingung mau minta makan ke siapa... emoticon-Big Grin

Rebahan aja terus Gan sampai nanti ente bingung mau tidur dimana lagi... emoticon-Big Grin

#BATACOLLECTOR
#THANKYOU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iyusard
TS nya
jomblo ngenes .. wkwkwkjw
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
What my age again.. nobody likes me when I'am 23.

Lagu nya Blink182 atau greenday tuh ya?
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Fase pencarian jatidiri. Umur segitu, ane masih setengah labil, memasuki usia dewasa. Ngebet nikah, bingung dengan masa depan, orang tua sudah memperlakukan bukan bocah lagi. Sekarang ane sudah 28 th.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tenang we never alone
emoticon-Ngakak
sama rasa kita gan, memang fase kehidupan umur +23 pada umumnya mengalami hal yg sama, biasa disebut 'quarter life crisis' mungkin ya.

ane kebetulan umur 23 juga, baru masuk dunia kerja, dan ngakalin biar pikiran dewasa ane ga semakin liar karena tuntutan kerja dll, ane cari doi yg masih abg sebagai penetral gan, biar hidup ga serius2 amat.

jodoh mah ga masalah bre menurut ane, relax pasti dapet, asal berusaha dan kasih waktu lebih.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gairah pengen nikah cepet cepet gan diusia segitu tp apalah daya masih dianggap anak kecil sama orang tua
bergantung pada bgmn TS menjalani kehidupan dan menghabiskan waktu dengan siapa

kalo ane dulu 23 uda kerja mulai menabung
krn di bidang merkting maka ane jadikan purchasing2 sbg teman2 baru.
di geereja ikut aktivitas...jadi banyak kenalan
ikut sports event dll....

kalo zaman skg keknya berkurang ga bisa kek dulu
krn skg semua sibuk dgn HP

ketika usia diatas 30 tahun, bersahabat dengan nyeri punggung
profile-picture
bekinyot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semangat gan! gue 26, 😂
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
presiden inter milan saat ini umurnya baru 29 tahun

ente umur 30 masih maen mobile legend emoticon-Leh Uga
profile-picture
Lelo11 memberi reputasi
yah bgtlah gan, ane juga dulu gtu, pas lulus kuliah umur 23'an klo gak salah, klo yang cowo emg lebih fokus nyari kerja dulu, nah ada temen ane cw, keluar kuliah dapat kerja, baru juga 3bulan, langsung nikah emoticon-Ngakak
Ane jg pnh ngersain di usia segitu, ane kerja di usia 24 paling muda di kantor. Temen2 smp-sma dah pada kerja entah dmn, paling liat d fb dah pasang poto2 ma pasangan nya. Temen2 kuliah sebagian besar jg dah kerja dan sedikit yg lg nyelesaiin skripsi.
Temen2 kecil ane d rumah ortu jg entah pada ngilang kemana.
Ane ngekos d jkt berasa sepi di tempat yg ramai n padat nya jkt.
Akhir nya ane nyari temen baru di sosmed n alhamdulillah berjodoh, sejak saat itu ane gak merasa kesepian lg emoticon-Big Grin
Diubah oleh FinPay
Udah mulai merasa banyak tanggung jawab yang diembanemoticon-Mewek
ane juga merasakan hal yg sulit di umuran segini
emoticon-Turut Berduka
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di