CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Anime 17+ yang Pernah Disiarkan oleh Stasiun TV di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5a121310d2956f6c38a173/anime-17-yang-pernah-disiarkan-oleh-stasiun-tv-di-indonesia

Anime 17+ yang Pernah Disiarkan oleh Stasiun TV di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Kenshin himura juga tebas tebasan emoticon-Matabelo
jaman dulu mah bajaj bajuri juga guyon nya masih jorok ...gak kaku

malah pernah ada adegan ucup nyimpen kolornya mila , pas minta tolong di cuci ...

coba kalo sekarang , dragon ball aja langsung diputus sama KPI t*i lebai banget sumpah emoticon-Big Grin

lucunya sinetron anak SMP pacar2an malah boleh

gak heran sih ya banyak anak bunting di sekolah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan comrade.frias memberi reputasi
Lah kok ane nggak nonton ya emoticon-Hammer2
Malah liat versi donlot.. asem

NGE sama Gundam Seed aahh karakter fav ku matinya cepet banget emoticon-Frown sebeellll
Skrng jng harap tayang, sandy spongebop pake bikini aja disensor emoticon-Big Grin
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya emang Anime pasar utamanya bukan buat anak2 koq

Orang Indo generasi jadul aja yg mikir kartun = buat bocah, bahkan generasi millenial aja masih ad yg kedoktrin hal yg sama

Kartun2 barat malah yg rating tinggi justru kartun dewasa yg isinya satire atau jokes2 dewasa, macam The Simpson, Futurama, Bojack Horseman, Family Guy, dll

Lucunya tu dulu Anime2 tsb enggak ada sensor2an kan ya, apa gk ditonton sm mereka?

Kalau emang gk seketat sekarang, nonton paling sekilas doank, kenapa dulu gk ada yg keambil Hentai atau semi Hentai yak

Gimana mau berubah paradigma orang2 indo, mpe detik ini masih aja dianggap Anime = buat bocah

Hal ini berimpact dahsyat sm sirkulasi buku bacaan buat anak2 yg skarang justru didominasi oleh Manga di Gramed

Meanwhile buku2 bacaan yg memang buat bocah macam Donal Bebek, sampai harus pensiun di Indonesia gara2 kesalahan (kegoblokan) kebijakan penyiaran Anime di masa lalu

Termasuk Naruto dan One Piece yg harusnya jadi konsumsi anak2 minimal SMA kelas 3 ke atas

Ini zaman sepupu2 gw masih SD ud koleksi manga Naruto dulu

Giliran sekarang KPI sensornya overstupid
profile-picture
themightymoron memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hell Teacher Nube? emoticon-Big Grin
profile-picture
irma.kawaii memberi reputasi
pada kaga inget ranma 1/2 apa?
death note sihh klo dr list ini yg paling favorite emoticon-2 Jempol
Love Hina pernah tayang?? seriusan? wkwkkwk
kok ane gak tau yah ada anime ini di tv lokal...
Klo air gear jaman indosiar adegan teteknya diliatin gak ya dulu??
Yg eps 1 kan ada tuh yg ikki lg ngintip kakaknya yg lg mandi emoticon-Leh Uga
Quote:


Pernah
Tanpa sensor

Quote:


Masa gak tau ?
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
NGE kayaknya disensor deh, ane ngikutin tapi malah bingung banyak skip nya. Sesudah liat sendiri versi download, oh pantes banyak di sensor ceritanya.
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
dan semua berubah sejak kpi menyerang emoticon-Turut Berduka
17+ apa 21+?
Kalo menurut ane alita ama Evangelion termasuk 21+ karena cerita yg berat.
Kalo 17+ ya ranma 1/2, love hina, gundam, macros Ama conan
Air gear tuh juga 17+gan
Semua anime di mata Badan Penyensor adalah dewasa 17+.
profile-picture
honinbo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
KPI : "I'm gonna end this man's whole career"
Jangan lupa ranma 1/2
Nube ga masuk gan? Banyak adegan mesum yg disensor

ada yg tau ga nube it apa?emoticon-Malu (S)
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di