CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buang Popok ke Sungai, Agar Bayi tak Panas | Mitos atau Fakta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f51865f09b5ca5fff7f2821/buang-popok-ke-sungai-agar-bayi-tak-panas--mitos-atau-fakta

Buang Popok ke Sungai, Agar Bayi tak Panas | Mitos atau Fakta?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Mitos, faktanya anak yg direndam di air sungai yg g akan kepanasan yg ad mlh kedinginan
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Apa hub buang popok ama suhu bayi 🤔🤔🤔
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
mitos dan kegoblokan yang hakiki
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok ane baru denger kali ini ya itu istilah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Jelas mitos lah, mana ada hubungannya ??.
Bilang aja males cuuukkk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Ini gua sleding aja palanya yang percaya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
padahal bikin ikan di kali jadi gak punya kelamin
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
faktanya adalah yg buang popok ke sungai itu akal sehatnya ga ada.
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Tergantung peraturan daerah setempatemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Salah satu faktor kite gak maju2..percaya mitos dan cocokmologi.Kadrun paling demen dgn mitos2 dan cocokmologi mknya goblok
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
ANJIM !
Baru denger aing mitos kaya gitu, makin aja kali tertjemar emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Mitos..yg fakta itu buang bayinya ke sungai..dijamin nggak kepanasan tuh bayi.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Di china malah ada celana yg bolong pas di oantat. Jd pas boker atau kencing auto loss. Memang menjijikkan. Tapi lebih mengurangi penggunaaan popok yg berbahaya
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Nahane jg penasaran sih sebenernya mitos.ato fakta suh gak boleh buang barang bayi utk dibakar gt. Tp klo popok itu kan limbah jg ya, hancurnya jg butuh waktu lama. Knp mereka gak bikin lubang ditanah sih utk buang begituan
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
FAKTA...
Faktanya bayinya enak2 aja. Yang panas malah tukang mancing...
begitu strike...diangkat...pampers ato popok...bikin panas bner.....
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Mitos bukan fakta bukan tapi goblok, sama aja buang sampah sembarangan.. Bikin banjir dan sepet mata
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Banjir bre mending pasang ac
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Ya elah mitos dri mna coba emoticon-Cape deeehh
Memang dsar orgnya aj x suka buang sampah sembarangan... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
Heleh..... Jelas mitos. Anak ane semua popok sekali pakai ane buang, ane bakar toh ya Alhamdulillah tdk ada apa2.
Ane org yg plg ga percaya hal gitu2an gan.
profile-picture
profile-picture
dk0007 dan ngopitalis memberi reputasi
penggunaan diapers memang hal yang tidak bisa dihindari. cara membuang baik di kali,ditananm, dan dibakar tetap berbahya terhadap lingkungan. harusnya dibikin pabrik recycle diapers.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
123qwerty123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di