CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serukan 10 Revolusi Jokowi, Cak Nun: Sekarang saatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5cb8d69a972e72835aba91/serukan-10-revolusi-jokowi-cak-nun-sekarang-saatnya

Serukan 10 Revolusi Jokowi, Cak Nun: Sekarang saatnya

 Serukan 10 Revolusi Jokowi, Cak Nun: Sekarang saatnya

Budayawan Emha Ainun Najib atau Cak Nun bersuara untuk Presiden Jokowi. Cak Nun merilis seruan kepada Jokowi dengan judul 10 Revolusi Jokowi. Cak Nun meminta Jokowi sekarang saatnya lakukan 10 hal penting.

Dalam seruan 10 revolusi itu, Cak Nun meminta Jokowi untuk melakukan 10 hal saat ini juga. Cak Nun meminta Jokowi mengerahkan segala daya dan upaya yang dimiliki untuk memerangi pandemi Covid-19 dan memperbaiki situasi kebangsaan yang semrawut saat ini.

Baca juga: Kocak ibu-ibu BKKBN ajari pasang kondom: Jadi dipelintir dulu, biar gak meledak
10 Revolusi Jokowi, Cak Nun menyeru
Cak Nun bersama jamaah Maiyah
 Serukan 10 Revolusi Jokowi, Cak Nun: Sekarang saatnya
Cak Nun bersama jamaah Maiyah. Foto Caknun.com/Adin

Kamu penasaran dengan 10 revolusi Cak Nun untuk Jokowi? Nih 10 seruan tersebut:

1. Sekarang saatnya Jokowi memperbaharui pasukan dan strategi perang melawan Pandemi
2. Sekarang saatnya Jokowi mendobrak stagnasi dan kejumudan nasional untuk menegakkan kembali kecerdasan dan kreativitas kehidupan bangsanya
3. Sekarang saatnya Jokowi menghimpun kembali seluruh potensi bangsanya yang terserak-serak untuk melahirkan proklamasi kemerdekaan baru sejarah bangsanya
4. Sekarang saatnya Jokowi mendayagunakan seluruh bakat dan keistimewaan etnologis bangsanya untuk menyusun kembali pembangunan yang berkarakter Indonesia dan berwajah Indonesia
5. Sekarang saatnya Jokowi menerapkan jurus saktinya untuk membangkitkan rakyatnya dari keterpurukan perekonomian dan rasa kurang percaya diri kebangsaannya
6. Sekarang saatnya Jokowi menjangkar persatuan dan kesatuan bangsanya untuk membuat kejutan kepada dunia dengan menyalip di tikungan sejarah
7. Sekarang saatnya Jokowi menerapkan kecerdasan, wawasan futurologis dan jangkauan panjang sangkan-parannya untuk menyusun kembali jurus-jurus masa depan bangsa Indonesia
8. Sekarang saatnya Jokowi mengindonesiakan Indonesia, menduniakan Indonesia dan mengindonesiakan dunia
9. Sekarang saatnya Jokowi menunjukkan kecerdasan, kecanggihan dan wibawa kepemimpinannya agar dunia dan alam semesta tahu kenapa ia didudukkan di singgasana
10. Sekarang saatnya Jokowi dengan langkah-langkah nyata mendemonstrasikan kepada dunia kenapa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar yang tidak bisa diremehkan.



Nah Hopers, sekelas tokoh Cak Nun sudah menyerukan ke Jokowi, apakah Jokowi bakal melakukan seruan tersebut? Mari kita nantikan.

link

9. Sekarang saatnya Jokowi menunjukkan kecerdasan, kecanggihan dan wibawa kepemimpinannya agar dunia dan alam semesta tahu kenapa ia didudukkan di singgasana]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh perojolan13
Halaman 1 dari 2
bisa diam tidak
saya mau tidur siang Serukan 10 Revolusi Jokowi, Cak Nun: Sekarang saatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MJ.C1.057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cak nun?
caper?
terlalu banyak pikiran bisa gila.

udah contoh kim jong un

positif covid jalan jalan , sunat ulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo dilaksanakan semua..tetep aja bakal dianggap salah.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan xneakerz memberi reputasi
bagus usulannya bisa dipikirkan kembali...

tapi perlu jugaa berpikir bahwa dimasa pandemi saatnya bersatu...ehh sayangnya malah ada pihak pihak yg provokasi dan menginnginkan kekuasaan dengan instan.... dengan cara menghasut dan bikin hoax ke rakyat...

semoga rakyat teruss bersatu dengan pemerintah....

profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
omong kosong, rakyat dihimbau taati protokol kesehatan aja susah emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Suruh pake masker aja malah melawan sambil tebar tebar provokasi hoax, gimana mau maju
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Nah Hopers, sekelas tokoh Cak Nun sudah menyerukan ke Jokowi, apakah Jokowi bakal melakukan seruan tersebut? Mari kita nantikan

dari 2014 udah kenceng kok
gw kadang bingung, yg dijual orang ini ngaji, show apa orasi politik? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bole aja pakcik asalkan kadruns khilafuk fpi, pa212 diPKI kan. Diburu sampai mampus.. wow, kubayangin lubangin pala kadrun2 satu persatu hmmm
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Model budayawan seperti Cak Nun & Sujiwo Tedjo cuma menang bacot dan bersilat kata2 aja...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nyorzz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang berat poin 3, kilapak ga akan pernah mau. Mereka cuma mau kilapak tegak di indonesia.

Diterminasi aja gitu???
nggak penting banget, skalanya nggak jelas & dia cuma rakyat biasa, suaranya 1 doang di pemilu. masuk politik jadi anggota DPR aja lah...
profile-picture
kevinko memberi reputasi
Sungguh2 suatu naskah revolusioner yg ditulis... emoticon-Bingung tanpa dipikir



Ngomong opo pean emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh mibmobz
Post ini telah dihapus oleh KS06
no.9 itu berat bro, karena kita pada tau semua itu ga ada di jokowi
profile-picture
MJ.C1.057 memberi reputasi
Mbah nun emoticon-Mewek
pandemi tiada akhir itu karna ulah warga yg ndablek masih keliaran dengan kegiatan yg ga penting selain kerja cari uang, misal nongkrong/kumpul kumpul ga guna macam demo bersilid silid dll
orang indonesia itu ga kaya orang jepang.
wong suruh ngantri aja susah cuma dikasih wacana, ngelawak? emoticon-Ngakak
Teorinya sih enak....
Bikin daftar ini itu...
Waktu IMPLEMENTASI beda banget.. wkwkwkwk.. emoticon-Wakaka
Sudah saatnya mbah Nun, 1997/1998 akan terulang lagi.
Solusinya?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di