CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan yang Salah Membaca Pesan Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5c730aa727683c567c682e/anies-baswedan-yang-salah-membaca-pesan-jokowi

Anies Baswedan yang Salah Membaca Pesan Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
woi wartawan tolol, itu si anus dipecat dari mendik ya gara2 ga bisa sepaham sama si Joko, anjing ini wartawan! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kevniv dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang gw tangkep dari kekisruhan PSBB jilid 2 ini adalah:


Presiden Joko Widodo Tidak Bisa Dipercaya!


Presiden Joko Widodo ngomong A, menterinya ngomong B. Menterinya gini-gitu, Presiden Joko Widodo ngamuk-ngamuk, tapi tetap tidak ada perubahan.


Oke deh, Pak Presiden, whatever lu kate deh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 54m5u4d183 memberi reputasi
orang Indonesia ini sukanya salah baca pesan pak Presiden yg terhormat..
untuk membedakan pulang kampung dan mudik saja kesusahan..
sampai harus dijelaskan sama pak Presiden. Sekarang salah paham PSBN ( pembatan sosial berskala nano )emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kok bisa si aibon doang yg salah baca pesan,sementara provinsi lain kagak? Apa si aibon mau coba coba jadi hero di tengah badai kopid ini?emoticon-Hansip
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
mereka adalah sama-sama para pemain kata dan kalimat yg agak susah dimengerti makna sebenarnya.
ada baiknya mereka bergabung dengan tim cak lontong.
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
dobel
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Diubah oleh jongkicok
Quote:


Media kadrun ya gan? Masih di paragraf yang sama pernyataan/opini tidak sama
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Diubah oleh jongkicok
Pengennya dimengerti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 54m5u4d183 memberi reputasi
jadi inti asumsi nya adalah, jowoki ngomong pake kode2?

ngapain juga sih pake kode2 di situasi kaya gini,,

beri instruksi yang jelas kaga ngambang,, jadi bawahan itu langsung sigap ikut mau nya presiden,,,

jangan pake interpretasi terbuka gitu dong hrsnya,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kayak-kayaknya montok ini mbaknya emoticon-Malu
Nocannya mana heh!? emoticon-Mad













































emoticon-Hammer (S)
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Dimana mana....kalo no 1...
Ya di urutan depan...untuk ambil tindakan
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Btul..itu...pak..anies..salah baca kode...
Soalnya..pakdhe..kalo ngomng itu biasanya kebalikannya....
Meroket..jadi tekor...
1..jadi 2
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 54m5u4d183 memberi reputasi
seharusnya koordinasi dulu. tapi kayaknya nggak bakalan mau. memang si anies ini orangnya sombong emoticon-Hammer2
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Selas sekali plin-plan, gak pernah serius
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Gue sih dukung siapa saja yang bisa nyelesain wabah covid dalam 3 bulan, tapi kalo dalam 3 bulan tidak selesai boleh dia yang diselesaikan. Siapa berani duluan ? Gubernur apa presiden ? emoticon-Sundul
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Lord Anies si pemilik surga kata2 aja ngga ngerti ucapan baginda presiden yg mulia, apalah lagi rakyat jelata
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
berita nye banyak yang simpang siur akibat di goreng media
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata jokowi emang ga niat utamakan kesehatan daripada ekonomi, atau dia yg ga ngerti yg dia omongin waktu bilang kesehatan yg utama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
sama2 UGM, sama2 wisuda, tapi hasilnya beda jauh.
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di