CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kekasih Al Ghazali Mendadak Viral Karena Tak Tahu Sendok, Begini Hebohnya Netizen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5bc17f5cf6c40e123dbb12/kekasih-al-ghazali-mendadak-viral-karena-tak-tahu-sendok-begini-hebohnya-netizen

Kekasih Al Ghazali Mendadak Viral Karena Tak Tahu Sendok, Begini Hebohnya Netizen!

Quote:



Welcome To My Thread

Hallo, masih adakah yang terjaga? Jika ada, yuk, mampir di thread ane.

Baru-baru ini kekasih Al Ghazali putranya Ahmad Dhani dan Maiya Estianti mendadak viral gara-gara tidak tahu benda apa yang sedang ia pegang.

Seperti yang diketahui, Alyssa adalah gadis blasteran Perancis-Indonesia yang lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Ayah Alyssa Daguise bekerja sebagai CEO Mesa Hotels and Resorts. Alyssa Daguise merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Alyssa Daguise punya kakak perempuan yang bernama Alexandra Daguise, dan adik lelaki bernama Andhika Daguise.

Saat itu, Alyssa sedang memasak Tomates Farcies. Sementara Al berdiri memegang camera di samping Alyssa.

Ketika hendak menggunakan sendok untuk mengeluarkan biji serta daging tomat, Alyssa mendadak diam sembari menatap ke arah Al Ghazali.

Quote:


Sejenak Al pun terlihat diam sampai menyadari kalau kekasihnya secara tidak langsung sedang bertanya nama benda yang sedang dipegangnya.

Quote:


Al lantas menyahut, sendok! sambil tertawa kecil. Alyssa pun terdengar berkata, sorry seraya tertawa pula. Sepertinya ia merasa bersalah karena lupa nama benda yang ia pegang.

Selanjutnya, Al membantu Alyssa mengeluarkan biji serta daging tomat pakai sendok yang tadi Alyssa pegang. Berikut vidionya, Gansist.

Quote:


Vidio tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang merasa kesal, ada juga yang tetap positif thingking dan gemas.

Quote:


Komentar pertama langsung ngegas, dong. Dan berhasil mendapat banyak tanggapan tawa dari netizen lainnya. Sementara komentar selanjutnya, mereka positif thingking dengan berkata kemungkinan Alyssa hanya lupa, bukan tidak tahu.

Ane rasa bisa jadi demikian. Karena, yang namanya lupa terkadang tidak masuk akal dan sungguh bikin geregetan. Ditambah jika seseorang tersebut merasa grogi, bisa dipastikan ia lupa hal-hal yang bahkan sebelumnya ia hafal di luar kepala.

Jangankan nama benda, gansist mungkin pernah mencari-cari sesuatu padahal sedang dipegang. Mencari-cari selembar pakaian padahal sudah dikenakan. Dan yang paling sering adalah, mencari-cari kaca mata yang jelas-jelas ada di atas kepala. emoticon-Ngakak

Ya, seperti itulah yang namanya lupa. Terkadang tidak butuh alasan alias penyebab untuk penyakit satu ini.

Quote:


Meski lupa adalah suatu hal yang lumrah, tampaknya sebagian netizen tidak mau tahu, deh. Ada saja yang memberi komentar nyinyir. Hal-hal sepele dibuat besar dan melebar. Bay the way, apakah ane juga ikut membesar-besarkan masalahnya dengan membuat thread ini?

Oh no! Ane hanya ingin berbagi berita virah saja. Mungkin ada gansist dimari yang memang suka berita dunia hiburan. Haha emoticon-Hammer2

Nah, menurut gansist dimari, Alyssa tidak tahu atau hanya lupa? Walau pertanyaan ini tidak penting, nggak ada salahnya, kan, ane bertanya? Hitung-hitung buat menarik gansist agar mau berinteraksi di kolom komentar. Ribut dan gelud juga nggak apa-apa. Asal jangan serius ajah. emoticon-Hammer2

Okay, sekian thread dari ane untuk dini hari ini. Semoga menghibur Gansist yang insomnia. Selamat rehat, sampai jumpa pagi nanti.

Terima kasih sudah mampir dan membaca.

Penulis:

Quote:


Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
netizen mah ada ada saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting komen
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan jungyeon96 memberi reputasi
Kalau lupa ma maklum,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
ane juga suka lupa sih. bukannya kagk tau wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sifat manusia emang sering lupa, apalagi perihal utang. Disengaja-sengajain lupa. Hihi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
hadeh perkara lupa nama sendok aja mulai deh netizen ngebully emoticon-Cape d...
padahal kita juga kadang suka ngeblank juga sesekali emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

iya gan
Quote:

wkwkwk. bener. ane juga kadang kadang gitu
Quote:

hahaha, yg ini harusnya selalu ingat ya
Quote:


nah, betul banget gan. yg namanya lupa itu gk diduga duga
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Kekasih Al Ghazali Mendadak Viral Karena Tak Tahu Sendok, Begini Hebohnya Netizen!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang kalo multilingual uda biasa lupa sama bbrp kosakata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang kaya makannya ga pakai tangan dan ga pakai sendok gan...

Kekasih Al Ghazali Mendadak Viral Karena Tak Tahu Sendok, Begini Hebohnya Netizen!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

bisa ajah karrna lupa sih gan
Quote:

iyaa gan. bener
Quote:

gak juga sih ganq
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan serapionleo memberi reputasi
Hilih bikin sensasi pen viral, numpang ama artis emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Netizen auto langsung berbicara semua gan 😂,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

wkwkwk, gitu deh
Quote:


hahaha, iyaa. sudah kerjaannya emoticon-Ngakak
Netijen Go-block gtu doang langsung bully & saling ngegass
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan jungyeon96 memberi reputasi
Netinjing demen nih komentar kegoblokan hakiki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

padahal bisa jadi karena lupa ajah ya gan
Quote:


hahahaha. gitulah netizen
saya aja kadang lupa kalo udah bangun dari tidur kirain masih tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Menurut ane kayanya beneran gatau deh. Taunya spoon kali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

wkwkwk, lupa yg aneh gan emoticon-Ngakak
Quote:


menurut ane dia lupa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan jungyeon96 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di