CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Giring Nidji vs Bang Haji Rhoma Irama, Musisi Mana yang Cocok Jadi Presiden?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5a3d2aaf7e93638e784a03/giring-nidji-vs-bang-haji-rhoma-irama-musisi-mana-yang-cocok-jadi-presiden

Giring Nidji vs Bang Haji Rhoma Irama, Musisi Mana yang Cocok Jadi Presiden?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Post ini telah dihapus oleh KS06
gak ada yang cocok, mereka cocoknya bermusik aja daahhh
Aduh klo suruh milih kagak tau dah.. intinya siapa yg punya jiwa memimpin, mental kuat dan pastinya akademik yg mumpuni. Jgn asal nyalonin karna ngandelin pamor doang, gak guna jg
Giring Nidji vs Bang Haji Rhoma Irama, Musisi Mana yang Cocok Jadi Presiden?
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Pilihan yg berat. Tapi kayanya ane pilih rhoma deh. Udah banyak pengalaman emoticon-Matabelo
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
kaga milih semua.. karena emang belum layak dan kurang berkompeten buat jadi presiden.. pilih yg jelas jelas aja yg emang paham dunia politik..
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
buktikan dulu dari bawah
gak bisa langsung pasang target teratas

emoticon-Cape d...
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lebih baik rakyat Indonesia Pilih Giring Ganesha daripada Rhoma Irama. Karena Giring Ganesha lebih pancasila.
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Hasrat jd presiden besar yakk dua org ini hehehehehe
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Udah trs jd musisi aja dah,
Drpd gagal lg, nti makin stressss, ilang bnyk duit tp gagal,
emoticon-Wakaka
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Kalo dr bobot sama2 ga ada sih
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Kalo soal massa mah Bang Haji jelas lebih banyak, tapi kalo ke politik itung"annya udah beda lagi emoticon-Bingung

visi dan misinya harus jelas dulu, pengalaman lobi" politik juga dimatengin..kalo ngandalin popularitas doang mah sulit emoticon-Shakehand2
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Nggak ada yang cocok. Lagi cari Presiden di dunia yang backgroundnya musisi. Ada kah?
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
WKwk, mending ngungasi dah kalo begini. emoticon-Ngacir
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
wah kira-kira habis ini ada musisi lain yang ikutan nyapres gak ya emoticon-Big Grin
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
hahaha rhoma irama.... dulu waktu di Mata Najwa bahas tentang subsidi BBM aja kagak nyambung dia.. Dia malah ngira itu BBM (Blackberry Messanger) & di tanya atu Xi Jinping gak?? malah jawab pasti kerabat nya Ahok ya?

GUOBLOK !!!!
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Hmm ada kandidat lain lagi gak
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Ane lebih condong dukung giring kalo dipaksa memilih diantara kedua nya. Untuk bang rhoma kayanya mending jadi musisi aja karena karya beliau mantep, doi udah jadi maestro di dunia dangdut jadi ya lanjutkan di dunia dangdut akan lebih baik kalo menurut ane emoticon-Big Grin
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
nggak cocok dua-duanya
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di