CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setujukah Anda Bila PSBB Total Berlaku Kembali?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5b0776eaab257ff67353ce/setujukah-anda-bila-psbb-total-berlaku-kembali

Setujukah Anda Bila PSBB Total Berlaku Kembali?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Hemph...atasi masalah tanpa solusi dan tidak solutip.....emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh wardana.angling
mending ngelord nis
Gabener bingit ni org emoticon-Cape d...
Ngikut aja dah
Setuju setuju aja asal demo dibolehin..
Disaat anggaran udh mau menipis kasusnya malah nambah, pusing gak tuh gan

Pemimpin ngalor ngidul,
Jadilah rakyat ngulon wetan emoticon-Big Grin
Pakai masker aja ogah2an
Diubah oleh higgsboson
ane mah mantau situasi aja. ga punya kapasitas utk menolak. lagipula prakteknya psbb pertama juga ga ketat2 banget......

ibarat celana, psbb dki ga kayak legging yg ketat dr atas sampe bawah. lebih mirip celana jogger, ketat atas sama bawahnya aja. tengah2 longgar..... emoticon-Ngacir
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
Mau psbb total kek psbb transisi kek bahkan lockdown sekalipun yg penting itu pengawasan dan penindakannya . Drpd psbb lagi wan abud hrs gelontorin dana buat bansos mending dana nya buat nambah personel satpol pp. Kerahkan mereka ampe di gang2 tersempit utk ngawasin warga yg ga taat protokol kesehatan.
Penerapannya jangan menjebak gan. Itu banyak tempat buka diem2 contoh di pasar glodok, asemka, dll...

Kalo serius harusnya turunin tentara jagain wilayah itu. Jangan diem2 buka dibiarin, terus diperkarakan

Sekalian aja jalanan diblokade terus dipantengin pasar2nya sekalian ruko2 samping2nya. Mereka jualan barang2 yang model maenan, video games, dll di pasar itu.

Diubah oleh MemoryExpress
serba salah gan, klo lokdon banget, ekonomi bakalan lumpuh, klo sebaliknya malah korban tambah banyak.
kasih fasilitas "nyaman" di rumah + jatah bulanan, auto pskb
kalau cuma brita sampai semua orang positip koped gk bakal epektip
Setujukah Anda Bila PSBB Total Berlaku Kembali?

Ini daerah surabaya masyarakatnya pada ga patuh pake masker

Harusnya keputusan PSBB bukan dipegang kepala daerah tapi langsung presiden kalo perlu lockdown aja sekalian
Diubah oleh lonewolf93
setuju saja. apalah artinya harta jika kita mati. apalah artinya ekonomi meroket jikita kita sakit2an bahkan di ujung tanduk krn covid? orang-orang yg tidak suka diterapkannya PSBB adalah orang yg mengejar ekonomi walaupun ada yg mengejar sesuap nasi tapi disini yg berperan adalah orang-rang yg ingin usaha besarnya tidak bangkrut. bangkrut bukan berarti mati. tapi mati sudah lebih dari bangkrut
profile-picture
GZuron memberi reputasi
Setuju psbb tp kl yg mimpin abud g sih ogah retorika aja bisanya bikin konsep ga akan bisa yg begini pasti bakal berantakan lagi kaya psbb 1,dan dan bansos merayap kekeantong dia
ane selaku warga yang baik sangat setuju Gan! good nih pak anies emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
GZuron memberi reputasi
Setuju coba liat dividio ini ..spamuhuy/Linkkboy.
kalo para dokter setuju
Seraaaah...
Yg penting seraaaaah
SSGB emoticon-Big Grin
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di