CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f593f438d9b1733f9446915/menabung-pangkal-kaya-yang-bener-ah-gan

Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
iya juga ya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sedekah pangkal kaya gan emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Maksudnya itu habis ditabung kemudian setelah cukup terus diinvest
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Menabung pangkal kaya nanti dulu
Menabung berupa duwit malah jadi miskin.malah kena inflasi barang dan jasa pada naik semua.tabungan sejuta 20 thn kemudian cukup buat beli nasi Padang.
Apalagi doyan menabung smartphone, motor,mobil kredit pula dijual pasti rugi.

Menabung emas,properti, saham,dan menabung 2.5% nilai nya berlipat ganda dan anti inflasi
Tabungan dibank untuk sehari hari saja
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Sepakat, tapi belum tentu kaya juga.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
REKSADANA PASAR UANG!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Investasi emas aja ah

emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nabungnya di properti/investasi supaya ngga kalah sama inflasi...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Kalau nabung harus sekalian nyari cashback ya Gan. Baru untung emoticon-Embarrassment
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
menabung yang gtu gtu aja, ente cuman bisa liat nominal aja...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Oh jadi menabung dalam bentuk mata uang sangat tidak recomended. Kalau punya uang yang cukup lebih baik diputar melalui perdagangan, atau investasi barang yang harganya lebih stabil baik itu emas, tanah, property, batu mulia, hewan ternak dan sebagainya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ternak tuyul gan, auto kaya wkwk
emas sama saham, profit an mana nih?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nabung emas aja gan wkjkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
jaman sekarang lebih baik investasi gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Skrg sebenernya seh sisakan duit emergency, sisanya buat beli emas. Atau di belanjakan barang2 mewah anggap investasi, dan sisakan duit darurat wkwkw
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tergantung situasi dan kondisi gan emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nabung yg benerrr iyaaa sihh hehehehe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
beneer, lebih tepatnya investasi sih untuk melindungi nilai uang kita dari inflasi. soalnya kalo cuma nabung di bank yang ada kepotong bunga aja
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pinternya memanage keuangan aja sih emoticon-Toast
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kl gaji di atas umr mah enak,atur sisihkan sbagian buat invest

Kl gaji pas pasan cm buat bertahan hidup,mo invest siap2 aja ke RS keseringan puasa siang malam😁
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di