CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Bicara Partai Baru Berasaskan Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5b0b627414f504f7767fa0/amien-rais-bicara-partai-baru-berasaskan-islam

Amien Rais Bicara Partai Baru Berasaskan Islam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ngakunya damai dan pemersatu nyatanya

Ppp -> pecah
Pks -> pecah
Pan -> pecah
profile-picture
Ribao memberi reputasi
emoticon-Ngakak inget umur bukannya banyakin amal ibadah malah si aki masih ngemis jatah di politik emoticon-Ngakak

sekali sengkuni tetap sengkuni emoticon-Ngakak
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Rugi, bikin partai baru kok aliran eksklusif.
Ntar bingung lho cari koalisi di daerah.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih aja cari panggung politik uda tuwir juga ...
profile-picture
Ribao memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Kakek satu ini udh tua bangka masih aja ambisius emoticon-Hammer2 padahal udh jd gelandangan politik emoticon-Ngakak
profile-picture
Ribao memberi reputasi
emoticon-Wow Hmm jualan ayat....jadi inget emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bajier dan Ribao memberi reputasi
Berasaskan kandrun lha iya. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
bajier dan Ribao memberi reputasi
udah klaim partai ngawlloh apa belum tuh ?
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Aduh kong , ane gatau deh kalau sama yang laen
tapi buat ane politik dicampuradukan sama agama itu uda bikin ane muak banget

karena dari yang udah udah , biasa isu agama digunakan saat mereka belum terpilih
namun jika sudah terpilih biasanya uda ga berlandaskan agama lagi

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
bajier dan Ribao memberi reputasi
uda tuwir masih aja haus kuasa dah,
profile-picture
Ribao memberi reputasi
mbah, di saudi udah mengarak ke sekuler lho, tinggal tunggu waktu saja

ntar kalo kejadian, situ kehilangan role model emoticon-Big Grin
profile-picture
Ribao memberi reputasi
pks v2? emoticon-Ngakak
profile-picture
Ribao memberi reputasi
males gw klo partai bawa2 agama,,,

gak ada yang ngalahin,,, bawaannya pengen menang mulu
profile-picture
profile-picture
bajier dan Ribao memberi reputasi
Partai koq bedasarkan agama. Agama sama politik gak usah di sangkut pautin akh... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oakley92 dan 2 lainnya memberi reputasi
Satu kata dari gw " Kentut".emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
bajier dan Ribao memberi reputasi
Nah gitu dong pak Amin, kalau ingin membela Islam,partai barunya pun harus berasaskan Islam,,baru itu Pas.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
berarti PAN kagak murni berazaskan islam dong
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Partai PAN Perjuangan ya nih
profile-picture
Ribao memberi reputasi
MAU nipu2 pake agama lagi


emoticon-Traveller
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di