CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5ab5dbc82084706a380983/ratusan-orang-berkaos-fbr-demo-minta-pengelolaan-parkir-pasar-kramat-jati

Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Nonton aja ah.
wadow emoticon-linux2
Ibukota tercintah banyak banget ya ormasnya,...emoticon-Malu
ini lagi demo dulu urusan covid nanti dulu emoticon-Ngakak

pulang - pulang meriang dan mengigil emoticon-Ngakak

besoknya di kafanin deh emoticon-Ngakak
pobiedie hura!!

herd immunity semakin dekat
organisasi ga mutu

bikin PT dong....PT.JAKARTA PARKING SERVICE
Kl seluruh warga jkt korban phk yg dirumahkan jd tukang parkir begini..rusuh kali yak jakarta 😂😂
penyakit hadehhh
"parkir paling berapa sih? paling 2000". si preman bajing enak bgt ngomong, kali 500 motor udah dpt berapa tuh penghasilan. kalo bisa ke pasar tuh gratis parkir
BCT lah mengatasnamakan warga
Demo dulu, puas puasin sblm psbb... Wkwk.. Biar mampus tuh semua yg demo
Babat lah klo k rushn... jgn pake coklat,pake ijo,atau baret merh
Yaa ilah, tinggal taro satu machine gun.. trus tembakin aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngapain di piara siii
LSM = preman berbadan hukum yg isinya orang pemalas tapi mau duit dengan kerja gampang
pindahin aja pasar induknya, biki lebih modern dan teratur di lokasi baru yang dekat akses tol. beres dah masalah nya, hehehe
mental pengemis, bikin malu orang betawi aja
Waduh premanisme ini sih akhi ukhti
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
kayaknya di mana-mana yang namanya parkir selalu jadi "lahan basah" deh hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
Lah kalo dilarang mengelola parkir disitu ntar yang ngerapiin motor² yang parkir disitu siapa gan kalau bukan tukang parkir 😅
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
Halah preman berkedok ormas
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di