CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janda Muda Ngaku jadi Objek Seks Oknum Pejabat Pemprov, Pernah Bersetubuh di Hotel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f59b9e9af7e9323bf3e0265/janda-muda-ngaku-jadi-objek-seks-oknum-pejabat-pemprov-pernah-bersetubuh-di-hotel

Janda Muda Ngaku jadi Objek Seks Oknum Pejabat Pemprov, Pernah Bersetubuh di Hotel

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Sebenarnya butuh juga kali, masa udh pengalaman jd janda gapaham tipudaya cwo kurang baik kalo ada maunya gituan doang sih hmm
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan Ribao memberi reputasi
Aneh-aneh aja kelakuan pejabat, udah gak ada moralnya
profile-picture
Ribao memberi reputasi
link mana...udah puyeng susah nyari makan ini nyebar hoak ya....emoticon-Ngamuk no link=hoak
profile-picture
Ribao memberi reputasi
MALU MALUIN KAUM HIJABER !!!! ...COBA MA BUKTI VIDEONYA BU....BOLEH LIAT GA WKTU WIKWIK NYAA emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Kalau menurut ane yang gak pantes dibela itu ya jandanya,kenapa sudah mau melakukan apapun padahal kita tahu kan seorang pejabat apalagi itu laki laki fan sufah punya istri katakanlah,pastii banyak pembohongnya lah..kenapa masih diturutin?????ini gak bisa dilakukukan pelaporan dong.intinya karena si janda matre gak keturutan malah kena tipu deh kemudian muncul dendam kan begitu ini kasusnya.besok lagii jadi perempuan jangan matre,karena semua itu akan merugikan dirimu sendiri.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Indonesia memang bermacam-macam orang nya emoticon-Big Grin
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Janda Muda Ngaku jadi Objek Seks Oknum Pejabat Pemprov, Pernah Bersetubuh di Hotel
profile-picture
Ribao memberi reputasi
No mulustrasi = Hoax
emoticon-Wakaka
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Pertanyaannya kenapa ente mau ?
profile-picture
Ribao memberi reputasi
lah udah tau gelagat tidak baik tetep dilayani, berarti sama dong lu bedua... emoticon-Wakaka
Pengalamannya diceritain di forum sebelah gak?kalo ada judul tritnya apaan di forum sebelah? emoticon-Ngakak
Terinspirasi dari fake taksi kah kok di dalem mobil emoticon-Ngakak
halah bacot..Tidak menyenangkan. Dari awal aja udah mau nge"iya" in ajakan. Berati aama sama doyan. Kalo mau laporin bukan karena pornografi kan sama sama doyan. apalagi usah berbulan bulan. Yg ada laporin atas tindakan penipuan. ngakunya mau ngajak kimpoi tapi ga dilakuin kan. emoticon-Ngakak.
Lah dianya mau juga hmmmm.. skrg ngaku hmmm
profile-picture
Ribao memberi reputasi
pelajaran nih buat para perempuan, jangan mau kalo di ajak tidur dulu terus baru nikahin. jangan percaya deh tuh sama omongan laki laki yang kaya gitu, ini nih contohnya akhirnya ga dinikah nikahin ckck
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Jadi bingung ini yang saah siapa, sudah tau ada gelagat kurang baik dan pelaku sudah dilaporkan ke pihak berwajib tapi ketika meminta kok si cewek nya tetep mau yaemoticon-Cape d...
profile-picture
Ribao memberi reputasi
lumayan kali jatah mingguannya wkwkwkk... bitch, please......
profile-picture
Ribao memberi reputasi
wkwk kebalik harusnya nikah dulu lah
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Wkwk, kasian mba nya kena pepesan kosong. emoticon-Embarrassment
profile-picture
Ribao memberi reputasi
apaan dah.. tau ada niat kaga bener tapi ya masih diladenin aja napsu bejatnya.. itu mah sama aja sama sama pingin namanya.. wkwk
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di