CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5ab5dbc82084706a380983/ratusan-orang-berkaos-fbr-demo-minta-pengelolaan-parkir-pasar-kramat-jati

Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
sampah masyarakat
kalo lo mw jatah parkir lo ngadu aja ama pemda pemprov aja ngadu ama wanabud aja emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

pengelola pasar mah ikud aturan pusat emoticon-Jempol
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Wih yakuzanya parkiran.
Isinya mah berbagai suku tuh ormas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau kerja kok maksa.......
hap hap ... lalu terkena corona emoticon-Ultah
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Japremm ,, minta uang parkir ,,,
Quote:


Quote:


salah satunya lagi ormas
pekerjaan yg hanya ada di indonesia nih.. di luar mah ada yg bgini d tangkepin satu2 ama polisi nya emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


[URL="spamuhuy/m6De"]pubg tacaz[/URL]
Diubah oleh denny37
kaga ada kerjaan yang lebih produktif apa????
Makan tu uang parkir, mampir ke minimart, beli roko, jadi lebih mahal 2 rebu, krn uang parkir.
profile-picture
verify memberi reputasi
Alah yg masuk ormas adeknya FBI juga banyakan bukan warga asli kok... banyakan masuk ormas gituan juga cuma nebeng nama aja, paling kalo ditanya warga asli apa bukan, dijawab baru itungan tahunan alias pendatang... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Sudah lama dari 2009an ane kesono
Parkir sudah dikelola


Lahan nya oke si
Masuk bayar
parkir bayar
Pulang bayar lagi


Gimana ga doyan tuh emoticon-Genit
Contoh kasus keberpihakan yg di cancel ....

emoticon-Wkwkwk
polisi pura2 gak liat... krn tau sendiri lahhhh
sampah, mental pengemis..

wajar hidupnya blangsak emoticon-Cool
Wah...mulai lapar...
agar perut ku tak kosong, semua kan ku lakukanemoticon-Ngacir
Makanya minta bagian dana hibah kemarin bego. emoticon-Cape d...
di sini patut dikagumi, belum ada klaster copid dari anggota ormas macam fbr dan fpi, kebal2 mereka semua sama copid , mungkin jadiin mreka test kelinci percobaan copid? emoticon-Big Grin
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di