CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
IHSG Anjlok, Menko Airlangga: Karena Pengumuman Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f59e7668d9b172e95600671/ihsg-anjlok-menko-airlangga-karena-pengumuman-anies

IHSG Anjlok, Menko Airlangga: Karena Pengumuman Anies

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
sama sama cari kambing hitam nich ,,,
Menteri goblog begini neh.. kebanyakan berpolitik dan makan duit rakyat..
Dmn2 banyak buzzer, kerjaannya bikin gaduh semoga hidup lho diazab
Pemerintah udah kalah lawan congorna emoticon-Imlek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm semacem takut kena geser ini makanya nyalahin yg lainnya
Warganya idiot semua malah lebih percaya konspirasi padahal yang mati udah banyak, mana demo waktu itu malah diizinin pula emoticon-Ngakak

Gue berharap sih mutasi nih virus makin mematikan biar pada tahu rasa, mengurangi warga idiot di Indonesia emoticon-Ngacir
Yah seperti biasa, kurang kompak.
mau psbb smp 100 tahun juga ga ngefek kalo caranya kyk beginian... yg ada ekonomi babak belur 🀣
Hal termudah dalam hidup itu ya menyalahkan.. uhuk.. heran gw sama org indonesia mkin sini ga ada adab adab nya acan.. jauhh drikata salah bilang maaf ga mampu ya mundur,, saling serang saling tuduh udh makanan sehari2.. serius masih pnya watak macem begini sulit indonesia buat maju krn ga mau sadar mengalah dan ga mau rugi!!!
pejabat kita hobinya salah menyalahkan... ga ada sinergi


emoticon-Turut Berduka




Mungkin kita tingkat kan solidaritas, masalah besar begini gak bisa diselesaikan sendiri

Dan yg saya mikir, ini gub dki ada diskusi dgn pusat gak ya? Kita jangan ego musti diskusi bareng,,,,


Online,
Gubernur rasa Presiden emoticon-Embarrassment
Nyang awal2 nyepelein corona bukannya pejabat pusat yah? emoticon-Blue Guy Bata (L)
"salahmu sendiri, kenapa masker 300 rebu lau beli?"
Omongan sape tuh, to tarto? Pejabat pusat kan? emoticon-Najis
Gaberner baru kelabakan sekarang, kemaren kemaren bikin kebijakan ngga pernah di cek kelapangan, udah gitu genap ganjil ternyata bikin cluster baru 60 persen penderita, tapi masih nekat mau dijalanin. Pas dapat laporan klo RS penuh baru panik. Kayak anak sekolahan aja loe gaberner, SKS sistem kebut semalem
profile-picture
combustor memberi reputasi
Quote:


Apa yg dilakukan anies sudah benar.. emoticon-Smilie


Tapi.. tetap saja disangkal sama 🐸🐸🐸
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
Mamfoes emoticon-Leh Uga
Mantap gubernur rasa presiden
Rupiah bentar lagi anjlok karena gak berani lockdown total emoticon-Cape d...
Sekarang baru WNI yang gak boleh masuk ke negara lain, bentar lagi barang2nya juga emoticon-Hammer2
Pejabat2 kayak pecatur pemula, cuma mikir selangkah kedepan emoticon-Entahlah
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
Sekelas menko ngomongin ihsg macam pengamat saham. Pernah denger Sri mulyani komentar soal ihsg turun??
Pilihlah terus orang2 yg ga kompeten di posisi penting jok. Lu bakal dikenang sebagai presiden gagal dengan kabinet lawak, percuma proyek2 infrastruktur lu.
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
Diubah oleh vangoz
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 4 dari 8


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di