CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f593f438d9b1733f9446915/menabung-pangkal-kaya-yang-bener-ah-gan

Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
wah iya bener juga ya gan..ane pengen banget investasi tanah karena makin lama pasti makin mahal tapi untuk membeli tanah juga butuh duit gede gan. jadi gmn caranya biar nggak usah ngutang kita bisa mempunyai uang banyak untuk membeli tanah kalau nggak dengan nabung gan.. dan kalau nabungpun juga bakal lama..jadi bingung harus gimana emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menabung dgn cara kredit di leasingemoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mmg bagusnya di puter lg duidnya
Tp kalo ga tau n ga bs muter duid yg ada, ya baiknya di tabung dalam bentuk deposito (low risk)
emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Emang sih gan kalo untuk jangka panjang yg paling bagus tuh investasi, kalo nabung cuma buat kita belajar hemat aja emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Menabung pangkal kaya tapi perlahan
Investasi baru tuh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi

Hmm...

ada benanya juga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
menabung kebaikan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ajaran yang kurang tepat sejak dini.
emoticon-Ngamuk

Setelah beranjak dewasa, ikut kegiatan ini dan itu, nongkrong dengan mereka yang benar2 kaya secara pengalaman, dan masuk dunia kerja, akhirnya semakin terasa kalau menabung memang perlu tapi tidak membuat kita bertambah kaya.
Karena kalau mau kaya jangan di tumpuk itu duit, tapi dipake buat bangun usaha.
Mulanya kecil, tapi kalau benar2 diusahakan lama lama pasti gede juga usahanya.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane setuju sih, investasi salah satu solusinya, cuma harus selektif & pintar dalam memilih produk investasinya.
Sama jg dengan bisnis, bisnis memang menggiurkan, cuma harus jeli dalam melihat peluang & bisa mengatur bisnisnya tersebut.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kiryu06 dan c4punk1950... memberi reputasi
sedekah gan pangkal kaya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nabung itu vaksin anti miskin,

tapi nabung itu pangkal kaya? Belum

Kalau mau kaya, uang musti di 'puter'

Tes aja simpan duit dibank, pasti berkurang
Karna potongan bank, atau ente terpaksa bongkar tabungan buat hal2 mendesak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya bener lah nabung pangkal kkaya.... kan dia nggak bilang menabung nya apaan....
di otak lw menabung itu cuma duiut ya karena, kena doktrin lagu anak2 zaman lw masih ingusan sambil main gundu tong....
Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!
Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!

Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan! Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan! Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!

Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan! Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan! Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!

Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan! Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan! Menabung Pangkal Kaya? Yang Bener Ah Gan!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
paling tidak, klo uang disimpannya hrs dlm bentuk deposito di bank biar berbunga.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane sama bokin udah ga pernah nyimpen duit fisik ntah nabung sendiri ato dibank,bokin rajin beliin emas uang hasil kerja ya walopun harus dkumpulin dulu beberapa bulan baru bisa dibeli,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nabung di bank malah kepotong pajak sm iuran, mending nabung di celengan ayam
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Menabung blm tentu bikin kaya
Tp seenggaknya gk bikin susah di masa depan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ternak ama tanaman buah itu mendingan gan, meskipun sekali panen jualnya gk banyak. tapi bisa bantu muter ekonomi daripada hutang.

ada uang lebih, beli lah bibit ternak atau bibit buah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bener sih.. harusnya lebih ke investasi, tapi yang terjamin keamanannya alias jangan bodong emoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ayoooo menabung
Nabung kebaikan ajaaaaa
Mudah mudahan ada kebaikan yg kembali pada kitaaaaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
betul, lebih baik investasi emas, tanah, properti, usaha, jasa.. itu lebih manfaat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di