CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f591a6765b24d7f272adcce/juventus-fc-2020---2021-finoallafine-forzajuventus-juvekaskus-indojuvejofc

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 277
menurut gue kok juve butuh pemain yg konversi golnya dari sundulan lumayan tinggi biar taktinya bervariasi
plus yg jago shoot dari luar kotak pinalti

coba deh cari striker yg gakusah jago meliuk liuk tapi jago nyundul ato jago tendangan dari luar kotak pinalti
profile-picture
profile-picture
daamzone dan amonsama memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Bikin jejak dulu deh, semoga trf musim ini ga mengecewakan
Diubah oleh drewatma
wah rumah baru,harapan baru ✨✨
moga yg hobi encok ga sering kambuh sejak dilatih pirlo,amin

forza Juve
NB : bagi cendol satu aja gan buat gampang buka mabes dari browser hape
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AK-Kuchiki dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Numpang mejeng dimabes baru
Makin lama makin pesimis sama bursa transfer kali ini
Kaya gak niat bgt buat menang trofi
profile-picture
profile-picture
dc.lagi dan p3rgayson memberi reputasi
Tim lain udah pada uji coba antar klub, juve kok blom ya? Pengen liat mainnya weston ama kulu. Eh dah pada balik dari timnas lom ya?
profile-picture
dc.lagi memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
Aramina dan azrul.18 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mabes baru, ekspektasi baru, realita lama...emoticon-Ngacir

milik->dzeko->suarez->cavani... ealah gini2 amat incerannya.
ISO++++ bergaji ga masuk akal semua
klo sampe deal nya cavani dg gaji 12m sih speechless dah gw ama manajemen, aplg klo kontrak 3thnemoticon-Cape d... (S)

udah mending kejar morata aja, sp tau mau swap sm fede/costa.
lagian biar 2 jersey doi yg gw beli dulu ga mubazir2 amat lahemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
didit.d dan GagaHRSWN memberi reputasi
Diubah oleh vourrager
Quote:


Lah mau geser Sandro kok malah yang ngincer cadangannya Chelsea yang injury prone.

Kalo dapatnya FB yang gak offensive ya gak ada bedanya sama Sandro.

Quote:


Terima kasih untuk semua jasanya Gonzalo.
Primapunta yang sempat ngasih harapan bante-bante, tapi sayangnya malah dijadikan offensive regista.
Yg ngarep fb... Ngapain manajemen beli fb baru
Kan udah ada pellegrini sama pd33 si new zambrotta
Udah hemat duit kan?
Soalnya lagi butuh dana besar buat gaji no 9 yg iso dan proven di seri a


Selebrasinya ADP emoticon-Mewek
profile-picture
albertmare memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lapak sebelumnya gak nambah2 kirain tumben apa gak ada yang posting apapun ternyata udah ada rumah baru aja

masih menunggu berita transferan minggu ini sepi amat
profile-picture
dc.lagi memberi reputasi

uda balikin aj ni anak, ktimbang di everton semusim bakal lebih suram lgi buat karirnya..
The only Juventus full-back who has offers is Danilo, According to Momblano

jual secepatnya

Both Costa and Ramsey do not have 90 minutes in the legs for the match against Novara this Sunday. [Momblano]

@Elvin_JFC

emoticon-medicine
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rumah baru
Nitip sendal dulu yak sembari nunggu no #9

sepertinya bakalan lepas nih, gk ada tanda tanda jg dri manajemen ngebet kejer ni ank..
muenchen uda ada pavard, plus kimmich yg bisa dijadiin rb jg masi mo nambah lgi..
sedangkan kita berharap pada danilo ama langganan bpjs mds..
suramnya, masa fb yg musim lalu jg salah satu titik lemah gk da progress apa apa sih dri manajemen.. emoticon-norose emoticon-norose emoticon-norose
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Higuain in will sign a 2-year contract with Inter Miami worth €7.5m/yr. (Sky)

Juventus will pay Higuain around €4m, according to reports.


Higuandut balas dendam ke Juve #norespect
ninggalin jejak inter miami. tks pipita n matuidi.

udah kluar msh aj kena beban gaji gonzalo.

next lord khedira !!
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ninggal jejak

Grazie gonzalo....#9 piatza

Porjahhh
Ternyata beneran lho babang giroud di incer juve...
Wkwkwkwk

“Giroud could be an option for juve, if suarez/dzeko dont work out.he could be a last minute option”
_Di Marzio

—————

Itu sayang bt menejemn ga ada pergerakan buat dest, harga jg kaga terlalu mahal kan...
Gila sih klo main masih ngandelin sandro, mds, danilo...
Yakin gua klo menjemen bayer dan juve di tuker, posisi wb jadi prioritas buat di maksimalin..dan para lord2 diatas di jual..
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 277
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di