CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disorot Pemerintah, Ini Grafik Corona DKI Setelah Ganjil Genap Diberlakukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5a1eff65b24d08625f1632/disorot-pemerintah-ini-grafik-corona-dki-setelah-ganjil-genap-diberlakukan

Disorot Pemerintah, Ini Grafik Corona DKI Setelah Ganjil Genap Diberlakukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ini adalah salah warga DKI yg sulit utk disiplin dan ikuti perotokol.

Warga tdk tertib, kena covid kok nyalahin gubernur.

Orang demo kok juga nyalahin gubernur

Ganjil genap utk mengatasi tertib lalu lintas juga salah gubernur.

Warga jakarta ini sudah ga ada rasa bersyukur dan berterima kasih kpd pak gubernur anies baswedan.
abudddd...abudd udah loe mundur aja bud kacauu semua DKI
- Kebijakan tidak stop penerbangan internasional salah.
- Kebijakan influencer untuk promosi pariwisata salah.
- Kebijakan kalung kalung anti corona salah.
- Kebijakan ganjil genap salah.
- Kebijakan mendorong masyarakat berwisata saat long weekend juga salah
- Kebijakan melonggarkan PSBB juga salah
- Kebijakan membiarkan pabrik-pabrik berproduksi salah.
- Kebijakan hambur-hambur anggaran pake kartu salah

Semua kebijakan salah..ganti semua gimana?

Semua ada salahnya masing-masing, masih nyalah2in orang lain.

Rakyat menderita ditengah, ratusan tenaga medis meregang nyawa, ratusan nyawa melayang, ratusan ribu orang kehilangan pekerjaan.

Cilakanya, kata maaf pun tiada terucap oleh pengambil kebijakan yang salah-salah itu emoticon-Cape d...
profile-picture
sparxk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tuh kan si gabut
masa inkubasi covid 14 hari
begitu ganjil genap 2 minggu kemudian kasus melonjak
macem dia yg berak orang laen yg kudu sirem tainya

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Disorot Pemerintah, Ini Grafik Corona DKI Setelah Ganjil Genap Diberlakukan
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Jakarta emang masif ngelakuin tes.. patut diapresiasi emoticon-Shakehand2

tapi kebijakannya itu lhoh, kok rasanya malah makin memperparah keadaan emoticon-Bingung
Gabener pembawa sial anying
namanya juga wan kejoetttt... klo ente terkejoeet ya wajar...emoticon-Ngakak (S)
Lahh kok malah jadi nambah parah gan 😅 harusnya bisa ngurangin nih kalau di berlakukan ganjil genap 🙄
Quote:


Nerapin kebijakan cuma jadi ajang percobaan. Rakyat jadi korban. Kasian kasian kasian
dan si anis koar-koar warga Jakarta ngomong untung tinggal di Jakarta?!

hoahahaha emoticon-Leh Uga
Quote:
kyk bakal diawasin ketat aja. dari awal mana ada pengawasan ketat? pos psbb isinya cuma bangku kosong. petugasnya entah dimana... emoticon-Hammer2 dulu razia kendaraan di tol bandara, adanya pagi doank. siang dan seterusnya bebas.

skrg memang bisa lebih ketat? ane sih ga yakin...... emoticon-Ngacir
Ehhhh pak erlangga tervinta kalo dibali yg naiknya 100% krn apa, semarang juga? Krn ganjil genap?

Diubah oleh accelero
ga masalah, gabener wan jembud kan ahli ngelesss emoticon-Jempol
Gubernurny salah plus Warga +62 yg susah di atur lengkap sudah emoticon-Ngakak
Makin parah cuy
Logika org bodoh! Kalo aktifitas susah ya pasti nyari kendaraan umum! Artinya semakin menumpuk yg naik transport umum! Apa lebih aman drpd kendaraan sendiri??? Otak dimana yah?
ini gabener masih otak simcity diberi kesempatan di dunia nyata ya acak2an. padahal sudah pake tegeupepe 70 orang apa otaknya cebong sekolam? macam motor gede gerung tapi nggak ada tenaganya.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di