CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Baru UI Wajib Teken Pakta Integritas di Atas Meterai, Ini Isinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f59c082facb9579ce41b7a0/mahasiswa-baru-ui-wajib-teken-pakta-integritas-di-atas-meterai-ini-isinya

Mahasiswa Baru UI Wajib Teken Pakta Integritas di Atas Meterai, Ini Isinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kayaknya semua kampus udah pada pake deh, ane aja yg bukan dri UI taun kemarin daftar ulang hrus ttd fakta integritas dan salah satu didalamnya dilarang ikut organisasi radikalemoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pulaukapok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak apa rasanya jadi mahasiswa?
profile-picture
jorgemasvidal memberi reputasi
Harusnya bikin tambahannya Mahasiswa yang terlibat radikal secara sukarela mengundurkan diri dari Universitas Indonesia
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
BEM itu juga kan politik ya?
Diubah oleh PapinZ
Nah ini baru bener. Fokus kuliah ampe lulus. Setelah lulus bebas lah mau berpartisipasi di kelompok apa saja.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Semoga universitas lain ikut nyusul deh.
Bagus lah
Semakin ketat nih gan kalau mau masuk universitas ternama di Indo 😁 ga cuman nilainya aja yang harus bagus tapi ahklak nya juga harus bagus juga 😅
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Di antara teman-teman saya, ada yang meributkan. Mereka dulu jadi anteknya Golkar, PKS, dan HMI dalam demo menurunkan Gus Dur. Mereka nggak terima ruang gerak partai dan alirannya dibatasi dalam merekrut mahasiswa baru.


Bukanya HMI, PKS dan golkar resmi oleh pempus Indonesia.

Jgn memperkeruh deh gan,....bangsa ini sudah ruwet dgn segala macam isu separatis.
Mantap kali pakta nya..
ya harusnya tugas mahasiswa itu belajar, demo boleh karena menyangkut aspirasi demokrasi
tapi inget, orang tua mereka bantingin tulang biar mereka pinter ilmu bukan pinter demo emoticon-Leh Uga
Kalau dosen UI melanggar point 10 itu kena sangsi gak yaa??
Dulu sapa yg kasih kartu kuning??
Malu maluin aja...

emoticon-Leh Uga
emoticon-Mewek
Yg kebakaran jenggot mah yg kadernya sok2 masih muda deketin mahasiswa lewat jalur ibadah tp bawa2 politik
Dilarang sok pintar dan sok kritis dengan pengalaman nol dan seumur jagung
Sepertinya semua univ hrs ada pakta itu emoticon-Wakaka
Kehidupan akan menemui jalannya. Yg namanya "kebebasan" ada aja akalnya. Makin diatur, makin kreatif. Diawasin aja yg ketat
Mantab memang seharusnya begitu dr dl, moga2 jg diikuti oleh PT lainnya di Indo tmsk UGM, miris emang mhs yg tugas nya mengembangkan nalar dan keilmuan malah Ikut2an terjun politik praktis....umur msh muda, abis lulus jg blm umur 30 terserah dah mau berpolitik
intinya gak boleh ikutan sesuatu yg mancing kerumunan, kayak politik, demo demo, organisasi, dan sebangsanya yg bikin keruh suasana negara yg lagi susah oleh covid.

intinya sih itu
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di