CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Desakan RI Akui Gagal Atasi Covid Usai Dilockdown Negara Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f59e94568cc955b8c0d6f11/desakan-ri-akui-gagal-atasi-covid-usai-dilockdown-negara-lain

Desakan RI Akui Gagal Atasi Covid Usai Dilockdown Negara Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ibarat pabrik lagi kebakaran tapi buruh2nya disuruh tetap kerja. Apinya ga dimatiin
Kalah ke tentara allahemoticon-Kagets
lagi asik buka trit... eh kaskus tv kok auto hidup emoticon-Hammer2 bbrp hari ini lagi enak2 ngaskus malah kaget suara tv yang ga diperlukan masuk emoticon-Hammer2
Ya harus ngaku dulu sih.
Pemerintah mana mau mengakui emoticon-Ngakak
Keadaan yang memprihatinkan memang..... Ini sebagai cambuk bagi kita supaya kita bersama sama mau mentaati protokol kesehatan dengan baik.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang mendorong buat lockdown itu cuma orang2 yang pengen ngerusuh,ngejarah,nurunin jokowi,pengen bikin kacau,mau ekonomi mati dan resesi
mending dr awal lockdown 1-2bulan
ancur ancur dah ekonomi tapi bisa di bangun kembali
daripada banyak yg mati, fasilitas kesehatan pada sibuk urusin covid, dokter dan naker pada mati, dan tiba2 banyak orang2 sok pintar

ekonomi jalan, banyak yg mati
ekonomi lumpuh, masih bnyak yg hidup
ekonomi bisa di bangkitkan kembali meskipun butuh waktu, tapi nyawa?? yakali pake item immortal cok HAHA
mana mau ngak gagal, indo kek ga punya pimpinan, jokowi ga bisa diharapin
Quote:


"Omongan Pak Jokowi bagaimana operasionalnya, itu yang harus jelas. Kita tidak punya rencana strategi dalam menghadapi pandemi ini. Jangan yang dipikirkan itu vaksin saja," ujarnya.

moga jajaran bawahannya tidak saling berbeda pendapat..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lockdown/darurat militer 3 pekan, efektif kendalikan jumlah kasus, tapi setelah itu kalau nggak isolasi daerah maka akan terjadi impor kasus & kembali lagi harus lockdown.
protokol kesehatan & rekayasa teknik lebih realistis, tapi harus dipatuhi ketat oleh semua. kenakan denda tinggi jika ke luar rumah nggak pakai masker wajah dengan benar. ruang tertutup harus terpasang minimal exhaust fan kapasitas 10 menit per siklus.
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Quote:


Quote:
Diubah oleh gorogu5
gpp masih ada adik kita timor laste...masih ada kakak kita cino
Desakan RI Akui Gagal Atasi Covid Usai Dilockdown Negara Lain

Ini yg fenting
kelompok yang bersorak kegirangan karena pemerintah gagal tangani covid yakin bisa selamat dari wabah ini?
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mana nih menkesnya? Kok mingkem, magabut doang ya?
Bukannya vaksin sdh ada ya dr tumbuhan eukaliptus? emoticon-Ngakak
Lucu sih kak, yang banned rata2 negara yang afiliasi dengan amerika semua. Yang lebih lucu, Amerika banned indonesia, lah kan nyang lebih banyak koronanya amerika .. ya kak? Pasti ada something untuk menjatuhkan wibawa indonesia.

Lebih baik semua warga asing di pulangkan saja. Biar indonesia yang urus warganya sendiri.
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan mau didesak kepentingan asing,korut saja adem ayem dunia gak ada yang tau apa yg terjadi disana dan ternyata kalau notmal2 saja bijimane emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Andaikata Kim Jong Un jadi presiden Indonesia, kira-kira siapa aja nih yang bakal dihukum mati..
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di