CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sukarelawan Vaksin Covid-19 Oxford AstraZeneca Alami Gangguan Tulang Belakang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5984a3dbf76431ce05f4bf/sukarelawan-vaksin-covid-19-oxford-astrazeneca-alami-gangguan-tulang-belakang

Sukarelawan Vaksin Covid-19 Oxford AstraZeneca Alami Gangguan Tulang Belakang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
baguslah serba terbuka
dari yang seharusnya 2-3 tahun
dipangkas jadi kurang dari 10 bulan
smoga cepat selesai astra
profile-picture
Ribao memberi reputasi
emoticon-Wow Masih harus di investigasi lanjut emoticon-Cool

Semoga bukan gegara vaksin emoticon-Matabelo
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Quote:


Sukarelawan Vaksin Covid-19 Oxford AstraZeneca Alami Gangguan Tulang Belakang
Ini menlu russia dah jalan jalan ke damascus tanpa maskeremoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perusahaan vaksinya umbrella bukan??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
GadingPutih dan Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo vaksin merah putih paling banter efek sampingnya sesaknafas
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di suntikin ke Koruptor , begal, pemerkosa aja vaksinnya..
Buat uji coba . .
profile-picture
profile-picture
ninipara dan Ribao memberi reputasi
Resident evil... Real life version Coming soon, stay tuned.. emoticon-Traveller
profile-picture
Ribao memberi reputasi
untung efek samping bukan jadi zombie emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Ribao dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


sinovac sebdiri efek sampingnya nyeri d area suntik, dan meriang sisanya kaya kurang nafsu makan dll emoticon-Cool
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Vaksin ga bisa cepet².

Herannya pemerintah kita seperti yakin kalo vaksin² yang keluar nanti langsung ampuh, sampai udah pesan², padahal blm teruji.

Padahal nantinya perlu diamati sejauh mana efektifitasnya dan juga potensi efek samping.

Ane ga setuju kalo lulus uji klinis tahap 3 (atau apapun itu yang skrg sedang dilakukan), terus dianggap itu manjur.

Ya semoga aja ntar vaksin yang ada di Indo beneran manjur dan tanpa efek samping.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Semoga vaksin yg teruji beneran bs selesai deh biar nih dunia gak chaos lg gara2 covid19 bangkek ini
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Terus kita harus pake sinovac gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
Ribao memberi reputasi
komposisi vaksin virus covid yg dilemahkan....coba pada saat hari dimana disuntik vaksin terus sesudahnya langsung tes swab ato tes cepat pasti dikatakan positif covidemoticon-Wakaka
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mampussxxx.. gue sih smpe mati ga akan rela di vaksin macembaikx gtu, sekalipum vaksinnya suatu saat nnti efektif
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga vaksin yang lain lancar nih
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan Ribao memberi reputasi
smogaaa kita semua sehat2 gan sis
profile-picture
Ribao memberi reputasi
mending pake empon - empon aje dah yg gak ada efek sampingnya wkwkwkwk
profile-picture
Ribao memberi reputasi
point penting: sekelas oxford aja vaksinnya ga sempurna apalagi indo? meskipun sukses pun pasti bakal ngefek samping ke yang lain. makaya kalo bisa gausa sampe kena deh
profile-picture
Ribao memberi reputasi
waduh, ini dia yg ditakutkan dari vaksin yg belom sepenuhnya ga ada efek samping berbahaya.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Semoga berfungsi dengan baik.. aamiin emoticon-Smilie
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di