CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Terapkan PSBB Jilid Kedua, PHK Massal Mengancam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f599e2b82d49510b13d2c88/dki-terapkan-psbb-jilid-kedua-phk-massal-mengancam

DKI Terapkan PSBB Jilid Kedua, PHK Massal Mengancam

Quote:




UTAMAKAN KESEHATAN MASYARAKAT emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soedjarwo335 dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
psbb transisi kmren jg ga efektif utk pergerakan ekonomi lah...malah kesehatan menurun...

tapi psbb mah nanggung mnrt ane..

mnding lokdon...atau herd immunity skalian...

keputusan para petinggi negara ini selalu labil banget ..kyk anak abg yg lagi akil balik..

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soedjarwo335 dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
Bukan phk massal, tapi bangkrut massal di semua sektor (sektor umkm yg jadi "tameng" disaat krisis ekonomi juga bakal babak belur).

Masalah mental org indonesia jadi sebabnya, di sekitar daerah metro jaya org udah asik2 gak pake masker, padahal pake masker itu udah hal yang bakal jadi wajib selama 2-3 tahun kedepan.

Lebih baik herd immunity aja biar "adil", yang udah taat dirusak sama yang gak taat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
yg pasti karyawan rumah makan, bar, clubbing siap siap libur panjang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
abud yg psbb, kena phk, ntar yg disalahkan si kowi lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
gambar mal itu...hmmm...banyak kenangan... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga sesuai jargon pilkada dulu,

Maju kotanya bahagia warganya

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
psbb kembali = dinyinyir
korbnan meningkat = dinyinyir lagi

emg bgst ortol dimari emoticon-Ngakak

yg mlangak2 afk udah ngapain aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paexada dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudahlah tdk perlu di perdebatkan
Jika sdh menentukan prioritas kesehatan ketimbang ekonomi ya terima aja dampaknya dr keduanya
Dampak dr yg pertama sdh pasti masyarakat kembali sehat dan angka kematian menurun
Dampak dr yg kedua sdh pst pengangguran akan meningkat karna perusahaan lbh memilih phk karyawan nya dan bbrp mgkn segera pailit

Nanti mulai lagi dr nol kl smua sdh sehat dan pandemi berakhir
Pengusaha mulai bangkrut
Karyawan menjadi pengangguran
Semua ada di kondisi yg sama sulitnya

Bagi pemprov siapkan aja bansos utk warga nya
Jgn berharap ada setoran pajak dr perusahaan karna byk yg sdh tdk sanggup lg membayar
Dan jgn ngoceh karna byk phk, dipersilahkan pemprov utk menggaji para korban phk karna mereka smua adalah hasil dr dampak kebijakan pemprov

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
oke
ekonomi lanjut, banyak orang mati
ekonomi ancur, banyak orang sehat

bukan opsi sih WKWK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Bagi ane psbb yg di ambil abud sudah sangat tepat....

Apa salah abud hingga dia psbb lagi...jelas tidak begitu juga

Semuanya kembali ke masyarakat...
Masyarakat yg berulah maka masyarakat yg kena tulahnya...

So enjoy aja...emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Victorim dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dan buruh kembali demo untuk tolak PHK serta tuntut kenaikan upah....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PSBB transisi

CFD open
Demo open
Deklarasi ormas open

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 6 lainnya memberi reputasi
udah new normal=> adaptasi kebiasaan baru=>psbb lagi
cebong masih yakin vaksin awal taun trs ekonomi meruket di sepetemberemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Momen yg tepat buat anies nyari panggung, udh gaada solusi lain kah selain psbb tolol
profile-picture
profile-picture
himaatoo dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
gampangnya kasih per 1 ktp duit 1 jt
anak di bawah umur 500 rb
bebaskan listrik, air, uabg sekolah
gw jamin rakyat mai di rumah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masmastamvan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jaga diri masing2 aja gak peduli keadaan gmana juga
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Kayak punya duit aja emoticon-Ngakak (S)

Daging ayam sama sapi aja dalam bentuk penyedap rasa emoticon-Shutup


















































emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
untuk pemerintah sendiri harusnya melihat apakah PSBB sebelumnya sudah berhasil apa gagal total dan untuk warga sendiri harusnya juga lebih mematuhi protokol agar hal-hal kayak gini gak terjadi lagi.

sama-sama introspeksi aja lah
profile-picture
profile-picture
agus774 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Kadrun ga bilang dan mbacot

Di jaman wan abud byk pengangguranemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
carbon. dan 2 lainnya memberi reputasi
Siap" Bakal tambah banyak yg hilang pekerjaan
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di