CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Usul Sepeda Masuk Tol, Basuki Kasih Contoh Bemo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5989f5c342bb09bc51ac11/anies-usul-sepeda-masuk-tol-basuki-kasih-contoh-bemo

Anies Usul Sepeda Masuk Tol, Basuki Kasih Contoh Bemo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
wan abud pengen nambah mayat di jln tol
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Basuki ajak Anies muter2 pake helikopter meninjau banjir Jakarta awal tahun lalu aja, Anies masih bisa-bisanya ngeles.

Dia bilang justru itu buktinya, udah dinormalisasi aja masih kena banjir, apa bedanya?

Tepok jidat (jidatnya Anies).
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Daripada mati kena covid mending mati digilas truk emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Kalau ane lebih suka sepeda motor dulu yang masuk tol. Dengan kondisi sekarang dimana sebagian besar masyarakat kita hanya punya kendaraan roda dua, itu akan memberikan manfaat yang besar. Syaratnya motor punya jalur sendiri yang terbuat dari beton. Tinggi pembatas minimal semeter.

Di Bali sudah diterapin motor masuk tol. Selama ini aman-aman saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Urusin aja peti mayat nies emoticon-Smilie
Maaf gan mau nanya...
Kok pemimpin jaman sekarang kok terkesan kayak "goblok-goblok" ya... Apa cuman perasaanku saja
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan areszzjay memberi reputasi
dikira hari minggu memang hari khusus bersepeda kali yak emoticon-Leh Uga
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Pak Basuki mau diserbu Laskar Bang Japar ??


emoticon-Marah

emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan areszzjay memberi reputasi
sebetulnya seingat saya mobil berbobot kosong < 1 ton nggak boleh masuk tol. nggak tau masih berlaku/nggak aturan itu. kalau benar diterapkan banyak LCGC nggak boleh masuk tol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
lama lama kok makin goblok
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Dari masalah tanah abang wan abud selalu memberikan inovasi yg diluar akal manusia. Tapi posisinya dibawah, bukan diatas manusia.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
ini baru gabener kitak kitak
gabener rasa presiden
gabener seiman kitak
gak papa tolol aja seiman
majooo terus pak gabener
takebeer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Pak Basuki blm tau kalo ada sepeda roda 4

Anies Usul Sepeda Masuk Tol, Basuki Kasih Contoh Bemo

tinggal kasih dinamo jd deh kendraan bermotor roda 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh titoa.ja
Ide nya bagus juga, yg hobi sepeda pasti senang, bisa menikmati pemandangan jakarta dari atas sambil bersepeda. Sementara mobil dilarang melintas hingga pukul 9,
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Ini pak bas ngelawan wan tol trs emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
wan gabut ga salah. basuki ngomong aturan, tapi doi lupa kalau undang2 juga melarang sepeda motor untuk angkutan orang tapi demi unicorn dan perut, ojol dan opang dilegalkan emoticon-Wkwkwk
peraturan? yeah rite
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Usulan yg melawan sunatullah...emoticon-Big Grin

Dimana2 tol itu utk kendaraan bermotor roda 4 atau lebih...emoticon-Big Grin

Bukan untuk sepeda...emoticon-Big Grin
Anus belajar apa sih di Amerika?? Govlok dah!

Jualan kue cubit kayaknya si anus
yaa kalo mau legal "tinggal" minta diubah tuh Peraturan Pemerintah hehehe emoticon-Shakehand2
kasih tau kalo si arab goblok itu mau sepedaan di tol
gw giles palanya pake L300 buat ngebuktiin kagak ada otaknya

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di