CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f58dbe3facb9513f65255f3/covid-19-tak-terkendali-anies-putuskan-jakarta-psbb-total

Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Bedanya PSBB total sama Lockdown apa ya? Mending lockdown aja sudah pak..
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Monitoringnya pak yg ketatin, gak usah PSBB transisi, waktu PSBB total di awal aja banyak tuh tempat yg gak masuk pengawasan Satpol PP, hasilnya ramai-ramai juga. Jangan cuma tindak yang cafe aja pak, yang kaki lima tindak juga dong biar adil.
profile-picture
EnzoMan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantab betul...
Trus bioskop tetap buka kayak kata lu kmren? Banyak bacot nih orang, omongan tusuk cabut emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PSBB Total jika hanya teori di kertas, dan teori di omongan, gak akan menurunkan jumlah kasus & jumlah kematian...

Harus tegas, jangan sekedar himbauan aja...

Test Swab sebanyak mungkin, tracing kontak ketat...
profile-picture
EnzoMan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
psbb telat, new normal terlalu cepat...
Sedih, membaca beritanya.

Meskipun bukan warga Jakarta, saya bisa merasakan pusingnya Pemprov DKI beserta Pemkot-nya.
Di sisi lain, bisa membayangkan, betapa susahnya kehidupan bagi warga Jakarta. Pasalnya, kami di sini pun, udah begitu susah hidup di masa Covid-19 ini.

Semoga, semua warga Jakarta tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan. Meskipun, sangat melelahkan dan membosankan...
profile-picture
EnzoMan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dari awal psbb juga emang ada yg patuh ???

PSBB itu cuma kata kata aja

Begini lah akibat punya pemimpin gak tegas
profile-picture
Kaje memberi reputasi
Okelah psbb lagi.. Ya hayookk... Semua pake data statistik.. Terjangkit berapa, yg meninggal berapa, yang sembuh berapa... Yang saya masih bertanya2.. Psbb kan tindakan preventive biar gak nyebarin atau tertular, minimal pake masker, udah dari 6 bulan yang lalu.. Anehnya.. Itu data statistik apa gak di cek lagi..data yg tadinya sakit trus jadi sembuh itu diapain.. Wahai depkes... Mbok yaa di cek satu2 didata.. Itu sembuhnya.. Auto sembuh apa dikasih obat yg tersedia.. Misal disuruh minum pil kina kek, atau vitamin dibanyakin bla bla... Ya tolong dibeberkan ke masyarakat..... Masa iyaa 6 bulan gak ada satupun yg bikin penelitian cara sembuhnya gimana... Kalo vaksin boro2 dah... Mana mungkin yg sakit trus sembuh ente kasih vaksin yg gak jelas.... Cumaa muter2 ajah nyuruh orang cuci tangan pake masker.. Apa emang auto sembuh.. Cuma ini caranya..... Emang negara dagelan...
profile-picture
rh2110 memberi reputasi
cuma mau baca komenya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bilang kata smkin baik kalo banyak yg kena...
malah ngurusi sepeda masuk tol,peti mati,masker buat patung2 emoticon-Ngakak
kegoblokan hakiki emoticon-Ngakak
gabener hasil jualan ayat dg mayat mmg bgini..
apalagi sdiki lagi musim hujan siap banjir2 dah emoticon-Ngakak
rakyat na masih garoblok sih... jelas" covid belom ada obat nya eh malah pada sepedaan, malah pada keluyuran kongkow di cafe ama moll.... anying kalian...
Itu bohong! emoticon-Mad
PSBB dan Covid hanya kontrasepsi eh kontoversi! emoticon-Mad nyasar jauh amit emoticon-Hammer
Semua ini konsiparsi eh konspirasi elit global! emoticon-Mad

#katakubusebelahsono
Diubah oleh EnzoMan
Cepet pulih dah 6 bulan d rumahkan itu gak enak,gak gajian,gak ktemu temen,😫😫😫
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baiklah pak gubernur..
mantaapp bosss
Percuma aja, klo di bekasi mall dan panti pijat masih buka..
Mending buka aja sekalian Jkt..
Toh kekuatan virus cuma 2 minggu.
Wow jadi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

PSSB ini berlaku mulai 14 September 2020, sehingga kegiatan perkantoran ditiadakan. Hal itu setelah melihat perkembangan kasus covid-19 DKI Jakarta dan dukungan fasilitas rumah sakit yang sudah dianggap darurat.
Herd imunity adalah solusinya
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di