CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Indonesia Lambat Antisipasi Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f58a8d868cc9503b74b4e16/anies-indonesia-lambat-antisipasi-covid-19

Anies: Indonesia Lambat Antisipasi Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Anies juga bagian dari Indonesia. Jadi Anies juga lambat
DKI paling enak harusnya ,tenaga medis melimpah ,alat2 medis stock banyak disana .tinggal mikir biar warganya dirumah aja sih anies ini.perkara medis aja di wisma atlet yg tanggung jawab TNI ama kemenkes . kok masih gk bisa ngatur warga nya .malah urusin sepeda masuk tol .
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Indonesia lambat, jakarta cepat ambil keputusan emoticon-Embarrassment
mustinya DKI sejak awal ambil kebijakan mandiri , jangan andelin pusat , late respon dan no strategi
profile-picture
fujapo memberi reputasi
Beda banget sikap Anies ma RK dalam menghadapi Covid.

RK fokus ma solusi, Anies fokus nyari pembenaran..

RK gk pernah nyerang pihak manapun, Anies sukanya melempar kesalahan ke pihak laen..

RK Talk less do more. Anies Talk more do less..
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi

Di India penyelenggara Tabalig Akbar yang melanggar aturan pertemuan selama pandemi corona (covid-19) dan menyebabkan melonjaknya penularan corona (covid-19) dari acara Tabalig Akbar tersebut sudah di kenai Pasal Pembunuhan

Kasus Corona Melonjak di India, Tokoh Muslim Dituduh Sebagai Dalang

Disini ketua dan Panitia demo demo tidak kena Pasal Pembunuhan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Bapak sadar diri gak sih ? Memangnya ibukota nya dimana ? emoticon-Ngakak
Kalo begini, Jakarta bisa kek Wuhan akhir Januari kemaren atau New York akhir Maret kemaren emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Silakan masyarakat tetap percaya konspirasi. Ntar buka mata kalo ekonomi dah anjlok banget + kasus covid ga kelar kelar emoticon-Cool

Tetaplah nongkrong walaupun ga guna emoticon-Cool
"Indonesia Lambat" seharusnya bilang kalau dia tidak becus ngurus kotanya sendiri.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Gua ampe heran kalo ada yang nyebut si kunyuk satu ini pake Pak, Bapak....wan jamban itu udah hina sehina hinanya cecunguk, lu jauh lebih mudapun panggil aja kunyuk ini serendah rendahnya manusia....paling pas emang wan jamban bin septictank....kapan kenanya ni kunyuk yaman. gak cuma kebal ama kasus aja ternyata...
Dari awal sebenernya sudah aada upaya untuk menekan penyebaran covid 19 ini, tapi ya dari penduduknya sendiri banyak yang suka kelayapan. Paling sering terjadi malah di kantor yang ber ac
Bila Gubernur Indonesia sudah bersabda,

niscaya nasbung, kampred dan kadrun bersatulah membelanya!
Diubah oleh roberthw
kalo covid djakarta tembus 75 ribu setara wuhan lebih baik kalean kabur wahai penduduk ibukota ato yg bekerja di ibukota........diwuhan angka segitu lokdown total di ibukota kita kayaknya mustahil...mo dilokdon ntar presiden kitak2 ama perdana mentri luhut ngamuk
bukannya skrng udah desentralisasi ya? gimana itu kerjaan tiap kepala daerah? belom lagi rakyat na masih garoblok sih... jelas" covid belom ada obat nya eh malah pada sepedaan, malah pada keluyuran kongkow di cafe ama moll.... anying kalian...
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di