CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f583bbda72768368b4c0e12/saudi-tangkap-ulama-fpi-harap-hubungan-habib-rizieq-kerajaan-tetap-baik

Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Soklah, berani gak teriak-teriak sama majikan
Wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memang di sana HRS masih aktif jadi penceramah kah? kalo gak nyenggol pemerintah Arab Saudi aman" aja dong??emoticon-Bingung
Saudi dzolim emoticon-Leh Uga
gak lah habaib gak setenar diindo sama yaman . . . dsana lebih memilih ulama2 dari kalangan kerajaan dan dari keturunan syeikh abdul aziz bin bazz dan kalangan2 dari syeikh al bani emoticon-2 Jempol
profile-picture
abau. memberi reputasi
pangeran mbs emang rasa milenial sekaligus kejam...klo ga sejalan sama ideologi dia pasti diabisin kaya jamal khashogi dimutilasi...arab emang mau membuka diri ke dunia karena minyak bumi sumber penghasilan dia bentar lagi abis jadi bakalan mengandalkan perjalanan rohani sama pariwisata...dubai, abu dhabi sama qatar aja sekarang uda jadi kota pariwisata
profile-picture
profile-picture
abau. dan adrianfuzagame memberi reputasi
si jembud mau lu apa sih
profile-picture
abau. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga ditangkap, dieksekusi emoticon-Smilie
profile-picture
abau. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kl g slah buat apa tkut.tpi alngkahkan baiknya blik keindonesia aja.pling dhkum 5 thun udh kelar.dri pda was2 diarab.bkan negaranya.
profile-picture
profile-picture
abau. dan adrianfuzagame memberi reputasi
Monyoba negara ni dpimpin sejenis MBS ?
Eh Ini diksh yg model don kowi dituduh aneh2 emoticon-Ngakak (S)

Klo terjadi dijamin para kadrun bakal teriak2 bih baik don kowi emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kejet2 lo bibimbap rijek dingexeqooseh samak oto reethas ngarap suudi emoticon-Angkat Beer
bibib mewek di arab
profile-picture
abau. memberi reputasi
woy laskar... bayar tu overstay raja cabul
profile-picture
abau. memberi reputasi
Hubungan baik sebagai apa tong..? Sejak kpn kerajaan saudi arabia ada hubungan diplomatik dgn rijik... ekekek
emoticon-Leh Uga
profile-picture
abau. memberi reputasi
Diubah oleh oedin007
Disini dia ga setuju ulama d sertifikasi.
Disana ulama di tangkapi.
Demo kedubes!!!!
profile-picture
abau. memberi reputasi
Serius nanya emang doi punya pengaruh di arab?,pengentau aje
profile-picture
abau. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di jepang klo ngelaporin orang over stay dapet reward, nih hebat ampe bisa bebas bersuara
profile-picture
abau. memberi reputasi
bibib lagi ngocokin pisang keras betul, jgn diganggu
Pokok'e fierza hut nomer 1 lah


Umaaattt!!!!
Take emoticon-Angkat Beer

Yang kencang umaaaaatt!!!
profile-picture
abau. memberi reputasi
bibib sebaiknya tetap di kontrakan aja...jgn sampai kena ringkus polisi Saudi
Mending FPI pindah ke tanah suci semua aja deh..
Nyusul BIbib dirikan khilafah disana ..
Kurang enak apa coba ?
profile-picture
abau. memberi reputasi
di arapp mah orang kek habjbb cabull gtu banyak bangetttss...... arapnya pun lebih fasihh..


emoticon-Ngakak


Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di