CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AS-Australia Minta Warga Tak ke RI karena Kasus Covid Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5800cac82084098538b74f/as-australia-minta-warga-tak-ke-ri-karena-kasus-covid-tinggi

AS-Australia Minta Warga Tak ke RI karena Kasus Covid Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Di tangan dingin pak jokowi. Indonesia disegani negara adidaya dunia emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mending gak usah kemana mana udah, mau warga lu kek mau warga indonesia sini kek. Diem aja gak usah nyebar virus. Akhirny indonesia jadi negara yg ditakutin dunia kan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
saling manjaga aja baik indonesia maupun barat, semua terpapar nih virus.
*Membaca dari sisi yang berbeda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sorry pecinta lendir indonesia tunda dulu ya...

Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yah bagus juga, buat mengurangi penularan virus,,,
Padahal kasus positif dinegara sendirinya aja juga cukup tinggi emoticon-Matabelo memang sebaiknya jangan bepergian dulu deh selama kasusnya masih ada kalau nggak penting amat mah ndekem dirumah aja
Diubah oleh matahari728
Sapa suruh juga kesiniemoticon-Traveller
Sekalian dagangannya gak usah masuk
yg komen g mikir efeknya ke dunia bisnis
emoticon-Traveller
Harusnya kita juga larang mereka masuk, kan negara mereka juga tinggi penderitanya emoticon-Matabelo
itung-itung mengurangi mobilisasi virus emoticon-Cool
Al Ameriqah wal Awuzthraliyah emoticon-nyantai
Lagian mmg rangorang indonesia pd keras kepala sih, mati aja kalian yg keras kepala gak mau ngikutin protokol kesehatan
Lagian mmg rangorang indonesia pd keras kepala sih, mati aja kalian yg keras kepala gak mau ngikutin protokol kesehatan
akibat si planga plongo
gw makin heran sama cahaya asia, kok ga ada efek sama sekali
negara qadhroon ye ngga?
mana neh pembelaan dari ceker tepek milik pendengung dzhong gosh wie emoticon-Big Grin
Smua negara didunia disaat ini,smua mlrang warganya brknjung kenegara lain.krna dismua negara trkna covid.yg mmbedakan jmlahnya.smga covid ini sgra lenyap dimuka bumi ini.
oh jadi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) merekomendasikan warga AS untuk menghindari perjalanan ke Indonesia karena berisiko tinggi tertular virus corona.

CDC juga menyarankan calon wisatawan yang memiliki penyakit bawaan untuk menunda semua bentuk perjalanan ke Indonesia. Larangan ini dikeluarkan karena ketersediaan layanan medis di Indonesia yang kian terbatas seiring dengan tingginya penambahan kasus baru Covid-19.

Selain AS, larangan untuk mengunjungi Indonesia juga dikeluarkan oleh pemerintah Australia. Pemerintah Negeri Kanguru melarang perjalanan ke Indonesia, termasuk ke Bali di tengah pandemi Covid-19.

Pemerintah Australia menyarankan pemegang visa atau izin tinggal di Indonesia untuk mengajukan permohonan perpanjangan sebelum 14 September.
malah bagus
200 ribu dari 260 jt warga berarti masih. 0.001 persen
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di