CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f589b8788b3cb6543268590/pns-yesi-indola-sari-patok-mahar-puluhan-juta-dan-minta-mobil-matic

PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
tolong cebong dibantu ini kaumny
Tapi bisa aja lho dia semakin viral trus nanti dipanggil wawancara dimana-mana, trus jadi terkenal dan kaya. Kayak ga tau Indonesia aja, semakin malu-maluin semakin terkenal dan kaya.
Walah klo kek gitu ndak worth itemoticon-Ngakak
ngaca dikit nape.
mahar + emas + mobil matic....
siap di ewe tiap hari?
siap ngelayanin kyk cewe2 bo?
jgn2 habis malam pertama di anggurin n klo pun di kasi musti ngemis2 dulu.....
klo kyk gitu mending BO, emas + mahar + mobil matic bisa sampe kering ngecrott bree..... emoticon-Ngakak
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjingg dia yang ngutang orang yang disuruh bayar

sama kasus kek ortu mantannya temen ane . pas mau dilamar 5 taun lalu dikasih syarat bayarin utang bokapnya 200jt. bapaknya pensiunan hakim

langsung ditinggalin. ampe sekarang kaga nikah2 tuh cewe emoticon-Ngakak
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
minta mahar segitunya

apa bedanya dengan jual diri ?

mendingan dia nglonte aja, gaya hidup bakal terpenuhi koq
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menjelang expired biasanya banting harga, ini enggak paham marketing kayaknya emoticon-Hammer2
Ini mah lelucon bro cari cara agar ke up aja dia...

secara realita dia juga pasti sadar kalau diumur 37 tahun dengan tanpa kelebihan yah .. fisik minus, finansial minus ( banyak hutang ) , skill dasar ibu rumah tangga minus ( gak bsa masak) , tap banyak maunya.. kalaupun dia pasang gratisan juga laki2 bakan pikir dua kali bahkan duda tua sklipun..
Tahun depan harga naik
Kapan lagi dapat harga segitu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan aidanpearce memberi reputasi
gak percaya ahh kalau perawan, skrg kan canggih buat emprit jadi sperti semula tinggal kasih embel2 darah pas mlm pertamanya emoticon-Ngakak
Tunggu aja sampe umurnya 120
Biar emasnya 120gram 😘
profile-picture
cey83 memberi reputasi
Wanita emang berhak sih ngajuin mahar sesuai keinginan mereka cuma yaaaa tolonglah kaum wanita itu usaha dlu untuk memantaskan diri mengajukan mahar bernilai tinggi atau mikir dlu apa pantas mereka mendapatkan mahar itu jgn sampe background pend cuma SMA, muka pas2an dan ga punya kemampuan apapun tp Minta mahar rumah Mobil duit milyaran
emoticon-Ngakak
"Yesi meminta calon suaminya menyiapkan uang tunai dan juga emas yang sesuai dengan usianya. Karena saat ini dia berusia 37 tahun, maka calon suaminya harus menyiapkan mahar uang tunai Rp37 juta dan juga emas sebanyak 37 gram..."

gue kira lelaki normal, bakal nyari perempuan buat di nikahin maksimal umur 27th.
kecuali tuh laki Pertu juga..

Lucu nih si yesi.
emoticon-Ngakak
Ada yang tertarik ga ya?
wkwkwkwk dikata aril tatum
Mending cari yang lain gan emoticon-Traveller
wow..ini cewek rada ga normal keknya, udah 37th berarti ga laku2 tuh sampe stress gini
emang ada yang mau?

gglobok

stw makin mahal trus selama ini lom nikah klo pengen gmna , emang nikah lom , perawan apakah masih emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di